Persija Kalahkan Tim Lampung dengan Skor Tipis 1-0

Ribuan penonton sempat antre untuk mendapatkan tiket di Stadion Way Halim, apalagi, dua pemain asing baru Persija diturunkan.

Persija Kalahkan Tim Lampung dengan Skor Tipis 1-0
Twitter
Skuat Persija di laga amal kontra Pra PON Lampung di Stadion PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (13/1/2019). (Twitter Persija) 

PERSIJA Jakarta menundukkan tim Pra-PON Lampung 1-0 dalam laga amal bertajuk "Pray for Lampung" untuk membantu korban tsunami Selat Sunda, khususnya di wilayah Lampung.

Gol tunggal dalam laga yang digelar di Stadion PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (13/1/2019) itu dilesakkan Indra Setiawan (15) pada waktu tambahan dua menit setelah waktu normal 90 menit skor 0-0.

Sementara pada laga awal yang digelar antara Persija dan Tim All Star Lampung, kedudukan berakhir imbang tanpa gol.

Dua laga Persija melawan Tim Pra-PON Lampung dan All Star Lampung untuk laga amal tersebut mendapat dukungan penonton di Lampung, yang memang "haus" akan pertandingan sepak bola bertaraf nasional.

Bursa Bola Jakarta Prediksi Tottenham Unggul Tipis Atas MU

Ribuan penonton sempat antre untuk mendapatkan tiket di Stadion Way Halim, apalagi, dua pemain asing baru Persija diturunkan dalam laga tersebut, sehingga menambah semangat penonton untuk menyaksikannya.

Dua pemain asing baru "Macan Kemayoran" tersebut, yakni Bruno Matos asal Brasil dan pemain asal Uzbekistan Jakhongir Abdumuminov.

Seorang penonton, Eeng mengatakan laga Persija melawan tim Lampung memberikan oase di tengah menurunnya prestasi sepak bola Lampung.

"Dulu kita sempat menyaksikan PSBL di era divisi utama berlaga dengan tim hebat di Tanah Air. Sekarang dengan datangnya Persija, seolah terobati kerinduan itu," kata dia.

Laga amal Persija kontra Pra PON Lampung di Stadion PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (13/1/2019). (Twitter Persija)
Laga amal Persija kontra Pra PON Lampung di Stadion PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (13/1/2019). (Twitter Persija) (Twitter)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved