Pep Guardiole Pilih David Silva Sebagai Starter Bukan Kevin de Bruyne

De Bruyne disebut-sebut masih marah, karena ditarik keluar dan digantikan Phil Foden saat timnya menang atas Burton Albion.

Pep Guardiole Pilih David Silva Sebagai Starter Bukan Kevin de Bruyne
Kompas.com
Gelandang Manchester City asal Belgia, Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi usai mencetak gol tunggal timnya ke gawang Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad stadium, Manchester, Selasa (12/4/2016).(OLI SCARFF/AFP) 

KEVIN de Bruyne kemungkinan tidak akan menjadi starter ketika Manchester City menjamu Wolverhampton, Selasa (15/1/2019) pukul 03.00 WIB.

Pelatih Pep Guardiola sepertinya lebih memilih sang kapten, David Silva, sebagai gelandang serang.

De Bruyne disebut-sebut masih marah, karena ditarik keluar dan digantikan Phil Foden saat timnya menang atas Burton Albion di Piala Liga tengah pekan lalu.

De Bruyne mengaku butuh lebih banyak bermain setelah absen cukup lama, karena cedera. De Bruyne tampak bersungut ketika kembali ke bangku cadangan.

Fitriani ke Final Thailand Masters 2019

Apakah De Bruyne akan menjadi starter akhir pekan ini? Guardiola menegaskan dia butuh tenaga De Bruyne dan Silva.

"David Silva juga butuh bermain karena di dua atau tiga pekan terakhir dia cedera. De Bruyne juga mengalami hal yang sama sehingga mereka bermain di Piala Liga," kata Guardiola.

"Mungkin Silva akan kembali menjadi starter saat melawan Wolverhampton. Yang pasti kami membutuhkan semua pemain untuk menyelesaikan musim ini," imbuhnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (13/1/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved