Liga Inggris

Manchester City Waspadai Wolverhampton Wanderers

David Silva dkk mengemban misi harus menang saat menjamu Wolves-julukan Wolverhampton-untuk menjaga jarak dengan Liverpool.

Manchester City Waspadai Wolverhampton Wanderers
Sidomi
Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers 

MANCHESTER City waspada penuh saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Etihad, Selasa (15/1/2019) pukul 03.00 WIB.

Pelatih City Pep Guardiola menyebut dua pemain Wolverhampton, Joao Moutinho dan Ruben Neves, sebagai pemain paling berbahaya.

Sejak kalah 1-2 dari Leicester City, Citizens tampil mengesankan. Selain mengalahkan Liverpool 2-1, sekaligus memangkas jarak menjadi empat poin dari pimpinan klasemen itu, City tampil trengginas di Piala FA dan Piala Liga. Total 21 gol diproduksi City di empat laga terakhir.

David Silva dkk mengemban misi harus menang saat menjamu Wolves-julukan Wolverhampton-untuk menjaga jarak dengan Liverpool.

Fitriani ke Final Thailand Masters 2019

Tidak mudah bagi City untuk menundukan Wolves meski di kandang sendiri. Di paruh pertama musim ini, Wolves sukses menahan imbang tim Biru Langit dengan skor 1-1.

"Saya tiga kali bertemu dengan Wolves dan tidak ada laga yang mudah. Musim lalu kami bahkan butuh adu penalti untuk mengalahkan mereka di Piala Liga. Mereka sangat kuat, fisikal, set piece bagus, dan punya serangan balik yang berbahaya," kata Guardiola.

"Mereka memiliki dua pemain yang berbahaya saat melakukan set piece yaitu Moutinho dan Neves. Dua pemain itu yang membuat Wolves sebagai tim promosi bermain sangat bagus," imbuhnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (13/1/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved