Lima Remaja Membawa Senjata Tajam Diamankan Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat

Lima remaja yang terlibat tawuran di Perumahan Permata Buana, Minggu (13/01/19) pagi, diamankan petugas Tim Buru Preman Polrestro Jakarta Barat.

Lima Remaja Membawa Senjata Tajam Diamankan Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat
Istimewa
Lima pemuda yang diamankan tim pemburu preman terkait diduga akan melakukan aksi tawuran di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (13/1/2019). 

WARTA KOTA, KEMBANGAN --- Lima remaja yang terlibat tawuran di Perumahan Permata Buana, Minggu (13/01/19) pagi,  diamankan anggota Tim Buru Preman Polrestro Jakarta Barat.

Kelima pelaku yang diamankan  masing-masing berinisial BF (15), MAM (17), MR (16), AF (15), dan MD (12).

Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat pimpinan Ipda Tamim bersama enam anggota personilnya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa akan ada tawuran di Perumahan Permata Buana, Kembangan Jakarta Barat.

Janjian Lewat Instagram, Puluhan Pelajar Tawuran, Satu Tewas

Kemudian tim berpatroli di sekitar kantor BPN Jakarta Barat. Saat melakukan patroli tersebut, mereka mendapati sekelompok remaja mengendarai motor.

"Kita melihat segerombolan 50 motor, dan langsung kita bubarkan. Dari informasi, mereka (pelaku) akan tawuran dengan kampung sekitar," kata Ipda Tamim, Minggu (13/1/2018)

Setelah membubarkan segerombolan remaja tersebut, petugas langsung melakukan penyisiran dan  mengamankan 5 remaja.

Pelajar Tawuran Bawa Golok Babi, Pedang, dan Kelewang

Meski mengelak terlibat tawuran, kelima remaja tersebut kedapatan membawa senjata tajam.

Selanjutnya para lima remaja tersebut bersama barang bukti berupa 4 unit sepeda motor, 5 bilah senjata tajam (4 celurit dan satu pedang).

"Sudah kita serahkan kelima pelaku yang masih remaja tersebut ke Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved