Liga 1

Bagi Dejan Antonic Tidak Masalah Andik Vermansyah Absen di Laga Kontra Persebaya

Menurut Dejan, meski nantinya tanpa diperkuat Andik Vermansyah saat menghadapi Persebaya timnya tetap solid dan berusaha meraih hasil maksimal.

Bagi Dejan Antonic Tidak Masalah Andik Vermansyah Absen di Laga Kontra Persebaya
youtube
Andik Vermansyah 

PELATIH Madura United, Dejan Antonic tak mempermasalahkan jika pemainnya, Andik Vermansyah, akan absen saat melawan Persebaya Surabaya pada Liga 1 musim kompetisi 2019.

"Tidak masalah kalau memang Andik tidak bermain lawan Persebaya, dan saya menghormatinya," ujar Antonic Dejan ditemui usai diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Madura United di hadapan media di Surabaya, Minggu (13/1/2019).

Andik Vermansyah yang saat ini menjadi bagian dari skuat Madura United menyatakan tidak akan bermain saat melawan Persebaya Surabaya dan disebutnya menjadi perjanjian saat penandatanganan kontrak.

Menurut Dejan, meski nantinya tanpa diperkuat Andik Vermansyah saat menghadapi Persebaya, baik partai kandang maupun tandang, timnya tetap solid dan berusaha meraih hasil maksimal.

"Kalau memang dia (Andik) seperti itu maka saya tidak bisa melakukan apapun, sebab tergantung dia. Tapi sekali lagi, bukan suatu masalah bagi tim saya," ucap mantan pelatih Borneo FC tersebut dikutip dari Antaranews.

Milomir Seslija Akan Rubah Gaya Permainan Arema di Musim 2019

Sebelumnya, beredar komentar di media sosial instagram yang dinyatakan oleh Andik tentang janjinya tidak bersedia bermain jika tim yang dibelanya melawan Persebaya.

"Aku wis janji, ditulis kontrak, aku gak mau main lawan Persebaya. Gak iso aku, Mas. (Saya sudah berjanji, tertulis dalam kontrak, saya tidak mau main melawan Persebaya. Saya tidak bisa, Mas)," tulis AV, sapaan akrabnya.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pemain Timnas Indonesia tersebut selama ini dikenal menjadi penggemar berat Persebaya, terlebih karirnya dimulai dari tim berjuluk "Bajul Ijo" itu.

Setelah berkarir di tingkat junior, AV menjadi bagian Persebaya senior pada 2008-2013, lalu saat terjadi dualisme PSSI, ia memilih membela Persebaya 1927 (sekarang kembali bernama Persebaya).

Tapi, saat 2014, pemain 27 tahun itu memilih hengkang ke Malaysia dan membela Selangor FA hingga 2017, dan setahun berikutnya merumput bersama Kedah FA.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved