Tokoh Jawara Peci Merah: Saatnya Kaum Milenial Jadi Pemimpin

“Jadi sudah saatnya mereformasi pemimpin, berikan pemimpin muda untuk di depan,” kata Tokoh Jawara Peci Merah, Taufan.

Tokoh Jawara Peci Merah: Saatnya Kaum Milenial Jadi Pemimpin
Istimewa
CALEG DPRD DKI Partai Golkar Avner Kadriatama berswafoto bersama para pendukungnya di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2019). 

WARGA Jakarta Utara menginginkan adanya kaum milenial menjadi pemimpin jelang Pemilu 2019. Bukannya tanpa alasan dukungan tersebut, semangat membara dan inovasi tinggi menjadi kelebihan dibandingkan generasi tua.

“Jadi sudah saatnya mereformasi pemimpin, berikan pemimpin muda untuk di depan,” kata Tokoh Jawara Peci Merah, Taufan, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2019).

Menurut Taufan, pemimpin muda memiliki kecenderungan untuk maju dan siap menghadapi Industri 4.0 yang kini tengah terjadi. Terlebih kaum muda atau kaum milenial lebih melek digital dan mengetahui perkembangan teknologi.

Selain itu semangat menggelora dan inovasi tanpa batas dimiliki mereka. Kaum muda mampu menghadirkan dua hal itu dan mendorong anak-anak muda lainnya untuk maju. Dengan mampu mengusai teknologi, ekonomi akan terbantu secara sendiri.

“Jadi sudah pasti, kami akan mengajak masyarakat memilih pemimpin muda yang energik, inovatif, dan komunikatif,” kata Taufan.

Tak Bisa Sendiri

Sementara itu, Politisi Partai Golkar, Avner Kadriatama Raweyai, mengatakan sebagai kaum milenial dirinya ingin membawa perubahan di masyarakat. Keinginan maju harus dilakukan dengan mengajak sejumlah lapisan masyarakat untuk bergerak bersama.

“Jadi pada dasarnya saya tak bisa melakukan sendiri. Butuh dukungan dari warga agar kita lebih yakin untuk bergerak membawa perubahan,” kata Avner yang merupakan Caleg DPRD DKI di Dapil 3 Jakarta.

Avner mengaku akan merangkul semua pihak dengan pembenahan dimulai dari rumah, RT, RW, kawasan, hingga wilayah Jakarta Utara. Avner juga akan mengembangkan potensi usaha dan usaha hingga memunculkan jiwa entrepreneur. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved