Persija Jakarta Tanpa Marko Simic di Lampung, Ini Daftar 29 Pemain yang Dibawa Persija

Persija Jakarta Tanpa Marko Simic di Lampung, Ini Daftar 29 Pemain yang Dibawa Persija

Persija Jakarta Tanpa Marko Simic di Lampung, Ini Daftar 29 Pemain yang Dibawa Persija
Super Ball/Feri Setiawan
Skuat Persija Jakarta berlatih di lapangan latihan Persija, Pancoran, Jakarta Selatan. (Super Ball/Feri Setiawan) 

PERSIJA Jakarta membawa 29 pemain untuk menjalani laga charity Games untuk korban Tsunami pada Minggu (13/1/2019) di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan bertemu Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung.

Pertandingan akan berlangsung dalam waktu normal. Babak pertama akan bersua Lampung All Star dan paruh kedua akan meladeni tim Pra-PON Lampung.

Dari 29 pemain yang diboyong ke Bandar Lampung, empat diantaranya adalah kiper. Selain itu muka baru seperti Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, Ryuji Utomo, Heri Susanto maupun Resky Fandi juga dibawa.

Tidak hanya itu pemain seleksi juga dibawa yakni Akbar Zakaria, Fadil Redian, Indra Setiawan, dan Ikhsan Kurnawan. Beberapa penggawa Persija U-19 seperti Adhe Owen maupun Mario Nur Cahyo juga diikutsertakan.

Sebelumnya, striker jangkung milik Persija Jakarta, Marko Simic juga akan diboyong ke Lampung bersama skuad Macan Kemayoran yang lainnya.

"Kami akan bawa semua pemain ke Lampung, termasuk Marko Simic maupun Bruno Matos. Simic sangat suka dengan acara amal seperti ini," papar Direktur Utama Persija, Gede Widiade beberapa waktu lalu.

Tapi rencana itu harus batal lantaran bomber asal Kroasia itu baru akan tiba di Jakarta pada Minggu (13/1) sore setelah masa liburannya usai.

Sedangkan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan dijadwalkan terbang ke Lampung pada satu hari sebelumnya yaitu, Sabtu (12/1).

"Saya tidak ikut (ke Lampung). Karena saya baru tiba di Jakarta, Minggu sore. Jadi tidak sempat bergabung bersama tim," ujar Simic saat dihubungi Super Ball.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved