Pilpres 2019

Nurdin Minta Sandiaga Jangan seperti Pemerintah Sekarang, Bikin Petani Mati Kutu

Nurdin, petani Desa Mlowokarangtalun, Pulokulon Grobogan, Jawa Tengah langsung curhat ketika bertemu dengan Sandiaga Salahuddin Uno dalam pertemuan

Nurdin Minta Sandiaga Jangan seperti Pemerintah Sekarang, Bikin Petani Mati Kutu
Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno ketika menghadiri pertemuan dengan para petani se-Grobogan di Desa Mlowokarangtalun, Pulokulon Grobogan, Jawa Tengah pada Sabtu (12/1/2019). 

Palmerah, Warta Kota -- Nurdin, petani Desa Mlowokarangtalun, Pulokulon Grobogan, Jawa Tengah langsung curhat ketika bertemu dengan Sandiaga Salahuddin Uno dalam pertemuan para petani Grobogan pada Sabtu (12/1/2019).

Nurdin bercerita soal kondisi petani yang memprihatinkan, salah satunya adalah kebijakan impor.

“Sebelumnya saya bersyukur sekali, baru kali ini kami dikunjungi seorang cawapres. Tidak pernah ada sebelumnya petinggi yang kemari pak. Semoga membawa kemenangan Prabowo Sandi,” harap Nurdin.

“Saya minta sekali pak, kalau terpilih nanti jangan seperti pemerintahan sekarang. Petani sedang panen kok malah impor. Kita, petani mati kutu. Jangan sampai impor besar-besaran. Dulu saya bisa beli motor cash, sekarang kasih sangu anak sekolah aja susah. Ini beneran. Kalau ada yang menyangkal suruh temui Nurdin pak. Kita ini seperti kayak syair lagu dangdut, hidup segan, mati tidak mau," papar Nurdin.

Eli Rohyana Kontraksi ketika Berdialog dengan Sandiaga Uno

Tim Gabungan Kasus Novel Baswedan Dibentuk, Kubu Prabowo-Sandiaga Berharap Tak Terkait Debat Capres 

Sandi meminta Nurdin bersabar dan akan ingat pesan yang diaampaikan pria yang pernah menjadi pengusaha gabah itu.

Menurut Sandi seorang pemimpin akan diukur dari janjinya.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno ketika menghadiri pertemuan dengan para petani se-Grobogan di Desa Mlowokarangtalun, Pulokulon Grobogan, Jawa Tengah pada Sabtu (12/1/2019).
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno ketika menghadiri pertemuan dengan para petani se-Grobogan di Desa Mlowokarangtalun, Pulokulon Grobogan, Jawa Tengah pada Sabtu (12/1/2019). (Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno)

“Kami Ins Shaa Allah tidak akan melakukan impor saat petani panen. Ini merupakan komitmen Prabowo Sandi. Seorang pemimpin Itu dilihat dari kemampuannya merealisasikan janji-janjinya di masa kamoanye. Kami tidak akan membuat petani mati kutu. Justru akan memberdayakannya. Prabowo Sandi terpilih, petani makmur,” ucap Sandi.

Gunung Ibu Meletus di Halmahera, Tinggi Letusan 800 Meter

Status Siaga 3, Tinggi Gunung Anak Krakatau Hanya 110 Meter, Air Laut Berubah Cokelat

Dalam kesempatan dialog dengan warga 10 desa di Kabupaten Grobogan yang digelar di tempat wisata Sendang Coyo, Mlowokarangtalun, calon wakil presiden nomor urut 02 ini, memberikan buku visi misi Prabowo Sandi pada pewakilan desa.

“Sampaikan, Peabowo Sandi fokus pada Ekonomi. Harga-harga bajan yang terjangkau stabil dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja. Prabowo jadi presiden, bapak-bapak sejahtera, emak-emak bahagia, petani makmur, anak muda sukses,” tutur Sandi. 

Sandiaga Selalu Bicara Harga-harga di Pasar, KPP Bilang Begini

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved