FX Sudirman Dipenuhi Pengunjung Yang Akan mengikuti Deklarasi Alumni UI di GBK

Rencananya acara ini akan digelar pukul 14.00 sampai 18.00. Pusat perbelanjaan FX Sudirman sudah dipenuhi peserta deklarasi.

FX Sudirman Dipenuhi Pengunjung Yang Akan mengikuti Deklarasi Alumni UI di GBK
WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH
Deklarasi Alumni Universitas Indonesia (UI) dan gabungan Perguruan Tinggi lain, yang mendukung Joko Widodo agar terpilih lagi menjadi Presiden di Pemilihan Presiden April 2019 mendatang, sudah mulai berdatangan. 

DEKLARASI Alumni Universitas Indonesia (UI) dan gabungan Perguruan Tinggi lain, yang mendukung Joko Widodo agar terpilih lagi menjadi Presiden di Pemilihan Presiden April 2019 mendatang, sudah mulai berdatangan.

Rencananya acara ini akan digelar pukul 14.00 sampai 18.00. Pusat perbelanjaan FX Sudirman sudah dipenuhi peserta deklarasi.

Bahkan beberapa tenant dijadikan tempat menunggu. Seperti QQ Kopi Tiam dijadikan 'markas' para alumnus Trisakti. Sementara alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB) berkumpul di The Coffee Bean. Sementara alumnus UI terlihat mendominasi dan berkumpul di berbagai tenant seperti Satay senayan, Foodcourt di lantai 2 dan lainya.

Deklarasi ini juga jadi semacam reuni. Peserta yang hadir kebanyakan berusia matang. Bukan milenial.

Dari undangan yang diterima Wartakotalive.com, acara akan dimulai pukul 14.00 hingga pukul 18.00. Acara ini diketuai oley Fadjar Soeharto alumni Fakultas Teknik UI dan desain oleh Jay Subiakto dan musik oleh Addie MS.

Selain berkumpul yang akan dihadiri ribuan orang, deklarasi ini akan diisi dengan menyanyi beberapa lagu perjuangan, deklarasi dukungan dari berbagai elemen relawan yang akan dibawakan oleh Tompi.

Nantinya Jokowi akan dikawal menuju GBK menuju panggung kuning oleh relawan baik berlari dan yang naik sepeda. Setelah di panggung, Jokowi akan berdiri sendiri dan memberikan ucapan terimakasih.

Para pendukung pasangan calon (Paslon) no 1 ini akan 'dimanjakan' dengan booth yang bisa berfoto dengan 'Jokowi'.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved