VIDEO: Rommy PPP Tanggapi Wacana Terbitnya Kembali Obor Rakyat

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy menyesalkan rencana kembali diterbitkannya majalah Obor Rakyat.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy menyesalkan rencana kembali diterbitkannya majalah Obor Rakyat.

Pria yang akrab disapa Rommy ini menyebut, majalah Obor Rakyat tak lebih dari sebuah majalah yang hanya menyebarkan hoaks dan kebencian kepada calon pemimpin, terutama Presiden Joko Widodo.

"Saya jujur menyesalkan terbitnya Obor Rakyat yang dampaknya sampai sekarang masih ada sebagai sebuah fitnah," kata Rommy di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Rommy juga menyebut, seharusnya rencana penerbitan Obor Rakyat tidak perlu dilakukan.

Hal itu melihat dari isi konten Obor Rakyat selama tiga kali penerbitan selama Pilpres lalu yang hanya berisi tentang fitnah dan efeknya terasa hingga saat ini.

"saya minta kepada seluruh yang berinisiatif untuk Berencana untuk menerbitkan Obor Rakyat agar mengakhiri apa yang dulu pernah dilakukannya lagi dan lagi," kata Rommy.

"jadi apa enggak kapok-kapok setelah memproduksi Obor Rakyat dan kemudian mendapatkan pidana atas tersebarnya hoax dan ujaran kebencian itu, kok sekarang masih mau diulangi lagi," tambahnya.

Selain itu, Rommy juga meminta kepada masyarakat untuk terus melihat secara objektif informasi yang beredar.

Hal itu dimaksutkan agar masyarakat tidak terjebak dan termakam informasi hoaks.

"Makanya kita biasakan rakyat kita biasakan untuk membaca fakta bukan lagi fiksi karena yang disampaikan oleh relawan-relawan bahkan pimpinan paslon nomor 02 itu banyak diantaranya yang berbau fiktif ketimbang fakta," terang Rommy. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved