Tegas Dinar Candy Sebut Bahwa Seksi Bukan Berarti Prostitusi

Dinar Candy sering sekali mengunggah foto-foto dan video mengenakan pakaian seksi, yang menonjolkan keseksian bentuk tubuhnya.

Tegas Dinar Candy Sebut Bahwa Seksi Bukan Berarti Prostitusi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy 

Maraknya kasus prostitusi online yang sedang diburu aparat kepolisian, tidak membuat penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (25) takut memosting foto dan video seksi.

Terlebih selama ini, Dinar Candy sering sekali mengunggah foto-foto dan video mengenakan pakaian seksi, yang menonjolkan keseksian bentuk tubuhnya itu.

"Jadi, aku enggak ngerasa ada video dan foto negatif di media sosial aku kok. Apa sih paling video-video aku kayak joged-joged pas manggung gitu, karena memang aku kerja jadi DJ," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Kendati demikian, Dinar tidak menampik bahwa sering mengunggah keseksian tubuhnya itu, ia selalu disangkut pautkan oleh para netizen, menjadi salah satu artis yang terlibat dalam prostitusi online. 

"Ada memang yang menyindir aku itu (prostitusi online). Tapi, bagi Dinar, 'seksi itu belum tentu prostitusi'.  Sebenarnya malah itu tuh sudah ngeganjel udah lama.banget. Jadi orang itu menganggap kalau seksi itu prostitusi, lah," ucapnya.

Menurut pemilik nama asli Dinar Miswari ini, berpakaian seksi tidak bisa di identikan sebagai wanita yang masuk kedalam prostitusi.

"Kan pakaian seksi itu bukan karena Dinar prostitusi atau disuruh orang, 'eh lu pakai baju ini suruh pakai bikini nanti gue bayar' gitu. Padahal enggak, itu karena fashion aku aja bukan karena orang lain kaya gitu," ujar Dinar Candy. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved