Soraya Rasyid Terkenang dengan Sosok Didi Petet di Preman Pensiun

Preman Pensiun membuatnya sama saja mengenang banyak kisah tiga tahun lalu. Karena, ia menganggap semua pemainnya seperti saudara.

Soraya Rasyid Terkenang dengan Sosok Didi Petet di Preman Pensiun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Soraya Rasyid 

Model dan artis peran Soraya Rasyid (21) senang bisa terlibat dalam film 'Preman Pensiun', yang diadaptasi dari serial drama di televisi tiga tahun lalu.

Memerankan sosok Imas, Soraya Rasyid mengungkapkan kalau film karya Aris Nugraha bersama rumah produksi MNC Pictures ini, membuat karirnya di dunia akting naik kelas.

Terlebih film 'Preman Pensiun' merupakan sebuah karya yang didedikasikan kepada sang legenda aktor, Dedi Petet yang sudah meninggal dunia.

"Aku senang banget ya. Aku sangat beruntung banget aku bukan siapa-siapa, tapi bisa se fram sama om Didi Petet saat serial lalu, aku bersyukur. Ini adalah karya terakhir sebelum beliau pergi," kata Soraya Rasyid ketika ditemui di sela-sela jumpa pers, press screening, dan gala premiere film 'Preman Pensiun' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

"Aku banyak belajar akting itu dari Om Dedi Petet. Jadin terlibat disini seperti mengenang almarhum," ungkapnya.

Soraya mengungkapkan bahwa mengenai perannya menjadi Imas, tidak begitu sulit karena ia pernah perankan saat masih tayang tiga tahun lalu.

"Cerita enggak ada bedanya, karakternya juga sama. Pasti di film lebih detail dan ada ridingnya, di serial enggak ada. Yang beda banget ini di film ya. Berasa banget bedanya, tantangannya bagaimana serius untuk berakting," ucapnya.

Karakter Imas bukan sembarang seorang asisten rumah tangga saja. Melainkan, karakter tersebut mampu mengharumkan namanya di dunia akting.

"Jadi Imas ini aku jadi asisten rumah tangga, ya sudah enggak di rumah kang bahar lagi di film," ungkapnya.

Lanjut Soraya, Preman Pensiun membuatnya sama saja mengenang banyak kisah tiga tahun lalu.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved