Soraya Rasyid Anggap Film Preman Pensiun Titik Awalnya Berakting

Model dan artis peran Soraya Rasyid (21) senang bisa terlibat dalam film Preman Pensiun yang diadaptasi dari serial drama di televisi tiga tahun lalu.

Soraya Rasyid Anggap Film Preman Pensiun Titik Awalnya Berakting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Soraya Rasyid 

WARTA KOTA, SETIABUDI--- Model dan artis peran Soraya Rasyid (21) senang bisa terlibat dalam film Preman Pensiun yang diadaptasi dari serial drama di televisi tiga tahun lalu.

Memerankan sosok Imas, Soraya Rasyid, mengatakan, kalau film karya Aris Nugraha bersama rumah produksi MNC Pictures ini, membuat kariernya di dunia akting naik kelas.

"Bagi aku, akting di film dan serial itu beda. Karena memang persiapannya lebih matang dan tantangannya cukup sulit," kata Soraya Rasyid, Kamis (10/1/2019).

Soraya mengatakan, meskipun tidak banyak adegan, karakter Imas mampu membuat jebolan model Aneka Yes ini yakin akan berkarier di dunia akting.

"Terlibat di film ini buat aku kayak titik awal karier di dunia perfilman. Akting aku naik kelas karena digarapnya sangat serius dan bagus," katanya.

Ketika Preman Pensiun tayang dalam serial drama, rating dan sharing-nya cukup baik. Sehingga karya tersebut membuat nama Soraya terangkat di dunia akting.

"Aku awalnya di modeling. Awalnya aku underestimate, kerjain saja. Nah aku dapat peran jadi seorang pembantu, saya punya cerita asmara dalam perannya dan cerita lain. Cuman peran saja, tapi ada peran besar diserial," katanya.

"Aku enggak merasa hebat, tapi skenarionya kuat banget. Aku bisa bilang lagi syuting yang lain, masih dipanggil Imas saat ke luar kota padahal serial sudah tiga tahun," tambahnya.

Wanita kelahiran 12 Juli 1997 itu berharap sesudah Preman Pensiun, ia mendapatkan tawaran berakting di film layar lebar.

"Doain saja semoga kedepan dapat peran lagi di film. Karena memang aku menikmati sekali di akting ini," kata Soraya Rasyid.

Soraya Rasyid Sempat Takut Saat Harus Beradegan Sama Mantan Preman

Film Preman Pensiun Sebuah Karya Dedikasi untuk Didi Petet

Pernah Kecanduan Narkoba, Fajar Hidayatullah Kini Sukses Berkat Preman Pensiun

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved