Kecelakaan Kerja

Saat Pasang Banner Iklan Pria Ini Kesetrum Listrik Lalu Terjatuh dari Ketinggian dan Meninggal

Ahmad Nur Kholik (23) tewas terjatuh dari ketinggian enam meter saat hendak memasang banner iklan di Jalan Raya Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Saat Pasang Banner Iklan Pria Ini Kesetrum Listrik Lalu Terjatuh dari Ketinggian dan Meninggal
Istimewa
Ahmad Nur Kholik (23) tewas terjatuh dari ketinggian enam meter saat hendak memasang banner iklan di Jalan Raya Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Jum'at (11/1/2019). 

AHMAD Nur Kholik (23) tewas terjatuh dari ketinggian enam meter saat hendak memasang banner iklan di Jalan Raya Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Jum'at (11/1/2019).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, Ahmad Nur Kholik terjatuh dikarenakan tersengat listrik saat sedang memasang banner iklan.

Saat itu Ahmad Nur Kholik bersama temannya, Arnold dan Muhadi, memasang banner baru itu dengan menurunkan banner lama.

Arnold menurunkan banner lama sedangkan Ahmad Nur Kholik dan Muhadi memegang banner lama.

Ternyata secara tiba-tiba tersengat aliran listrik sehingga Ahmad Nur Kholik terjatuh.

"Saat lagi turunkan banner lama, korban tersengat listrik dan terjatuh dari ketinggan 6 meter dengan posisi terbaring dan kepala menghantam Konblok," kata Erna saat dikonfirmasi, Jumat (11/1/2019).

Ahmad Nur Kholik sempat dilarikan ke rumah sakit RSUD Kota Bekasi, tetapi nyawanya tidak tertolong dan meninggal di perjalanan.

"Korban meninggal dunia saat perjalanan ke RSUD kehabisan banyak darah akibat benturan di kepala," kata Kompol Erna Ruswing. (M18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved