Rayakan Harapan di Tahun Baru, McDonald's Hadirkan Kembali Menu Beef Prosperity 

MENYAMBUT tahun baru 2019, McDonald’s Indonesia meluncurkan Beef Prosperity Burger yang mulai dijual sejak 21 Desember lalu.

Rayakan Harapan di Tahun Baru, McDonald's Hadirkan Kembali Menu Beef Prosperity 
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
McDonald’s Indonesia menggelar jumpa pers di McDonald's Sarinah Jakarta, Kamis (10/1/2018), terkait kehadiran rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger, yang sudah dijual per 21 Desember lalu. Menu Prosperity ini diadakan dalam menyambut harapan di tahun baru. 

MENYAMBUT tahun baru 2019, McDonald’s Indonesia menghadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger yang mulai dijual sejak 21 Desember lalu.

Menu yang sudah cukup di kenal konsumen McDonald’s Indonesia ini telah menghiasi rangakaian menu tahunan McDonalds sejak 2011.

“Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan serta menjadi lebih baik di tahun yang baru,” ujar Caroline Kumiadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia kepada wartawan di McDonald’s Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2018).

McDonald’s Indonesia menggelar jumpa pers di McDonald's Sarinah Jakarta, Kamis (10/1/2018), terkait kehadiran rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger yang sudah dijual per 21 Desember lalu. Menu Prosperity ini diadakan dalam menyambut harapan di tahun baru.
McDonald’s Indonesia menggelar jumpa pers di McDonald's Sarinah Jakarta, Kamis (10/1/2018), terkait kehadiran rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger yang sudah dijual per 21 Desember lalu. Menu Prosperity ini diadakan dalam menyambut harapan di tahun baru. (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Selain Beef Prosperity Burger, sejak 4 Januari 2019 McDonald’s juga memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special.

Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi pilihan yang dibalut saus lada hitam spesial dengan taburan bawang bombai segar, sedangkan Cheese Steak Burger adalah burger daging sapi dengan olesan keju spesial dan taburan bawang bombai segar.

Agar kenikmatan semakin sempurna, tahun ini McDonald's juga memadukan kedua varian Prosperity burger tersebut dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit.

Bagi para penggemar ayam McD (Mekdi), Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur dengan saus keju spesial dan disajikan dengan scrambled egg khas McDonald's serta nasi hangat adalah pilihan yang tepat dan mengenyangkan.

Kompetisi via Instagram 

McDonald’s Indonesia menghadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger, yang sudah dijual per 21 Desember lalu. Menu Prosperity ini diadakan dalam menyambut harapan di tahun baru.
McDonald’s Indonesia menghadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger, yang sudah dijual per 21 Desember lalu. Menu Prosperity ini diadakan dalam menyambut harapan di tahun baru. (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Melengkapi menu untuk merayakan harapan di tahun yang baru ini, McDonald’s juga mengadakan kompetisi di sosial media.

Setelah sukses dengan kompetisi selfie #RayakanHarapan di tahun 2018 serta melihat antusiasme dari para konsumen McDonald’s dalam mengikuti kompetisi ini, maka McDonald's kembali mengadakan kompetisi serupa yang dinamakan #RayakanHarapan2.0.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved