Putri Cerita Kesuksesan Lewat Lagu Bintangku

Lagu berjudul Bintangku ini menceritakan perjalanan Putri Isnairi dalam menggapai cita citanya

Putri Cerita Kesuksesan Lewat Lagu Bintangku
dok trinity optima production
Putri Isnairi 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR  -------  Putri Isnairi, penyanyi dangdut lulusan sebuah ajang pencarian bakat nyanyi memiliki cerita yang berliku dalam menggapai cita citanya, dalam single terbarunya yang berjudul, Bintangku, ini Putri menuturkan pengalamannya itu. 

Nama Putri sebagai penyanyi sudah cukup dikenal publik, setelah sebelumnya sukses meluncurkan single pertamanya yang berjudul, Do’aku,  pada tahun 2017 lalu, dan kini disusul dengan meluncurkan single selanjutnya yang berjudul, Bintangku.

Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang Putri dalam menggapai cita-citanya, perjalanan kariernya di dunia musik, sejak ia masih belum jadi siapa-siapa sampai menjadi bintang di panggung dangdut Indonesia.

“Alhadulilah, sekarang Putri sudah bisa menjalani kehidupan yang Putri cita-citakan sejak dulu, tapi untuk mencapai ke titik ini bukanlah perjalanan yang mudah,  Putri harus menghadapi banyak keraguan dari diri sendiri dan juga keluarga”, kata penyanyi yang masih berusia 16 tahun ini.

Ini bukan kali pertama buat Putri dalam membawakan lagu bergenre dangdut klasik dengan lirik yang mellow. Tapi Putri mengaku sempat mengalami kesulitan dalam membawakan lagu yang diambil dari kisah pribadinya ini.

“Di lagu ini ada beberapa nada yang cukup tinggi yang kadang Putri masih susah mengontrolnya. Tapi di lagu ini, Alhamdulilah sih semua lancar”, ujarnya.

Untuk melengkapi single ini, Dwi Nadya Apriliani selaku sutradara telah mempersembahkan musik video untuk lagu terbaru Putri, “Bintangku”.

Nadya mengaku kalau untuk konsep video klipnya kali ini ia terinspirasi dengan kehidupan nyata dari Putri sendiri.

"Di sini, saya mau menggambarkan bagaimana kehidupan Putri dari atas panggung dan flashback ke kehidupan dia sebelum menjadi terkenal”, ungkap Nadya.

 Di dalam musik video ini sendiri terdapat dua set yaitu set panggung tempat Putri bernyanyi dan set studio rumah yang menjadi tempat Putri mengalami flashback.

“Video ini diawali dengan kesuksesan Putri saat ini berada di atas panggung dan dikelilingi oleh fans-nya, di sana saat putri bernyanyi, Putri sempat terkenang masa lalunya. Dia mengenang masa-masa sebelum dia belum jadi apa-apa. Tapi adiknya sinis dan pesimis akan mimpi sang kakak”, jelas sang sutradara.

Melalui single terbarunya ini Putri berharap bisa memberikan inspirasi kepada banyak penggemarnya untuk menggapai mimpinya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved