Pertarungan Seru Di Babak Knockouts

Babak Knockouts merupakan sebuah pertarungan antara 2 kontestan dalam 1 (satu) tim. Di babak ini coaches akan mempersiapkan timnya dengan maksimal

Pertarungan Seru Di Babak Knockouts
dok gtv
Babak Knockout The Voice Indonesia 

WARTA KOTA, KEBON JERUK  ------  Setelah melewati 10 eps babak Blind Auditions akhirnya 80 kontestan yang terdiri dari Tim Armand, Vidi Nino, Anggun dan juga Titi tiba di babak selanjutnya yaitu Knockouts.

Babak Knockouts merupakan sebuah pertarungan antara 2 kontestan dalam 1 (satu) tim. Di babak ini coaches akan mempersiapkan timnya dengan maksimal, baik tehnik vokal maupun pemilihan lagu karena hanya 1 kontestan lah yang akan dipilih oleh sang coach.

Namun di babak ini coaches juga punya hak “Steal” yaitu mengambil kontestan yang tidak terpilih untuk bisa masuk memperkuat timnya. Jika ada lebih dari dua Coach yang menekan tombol untuk “Steal”, maka kontestan berhak memilih siapa Coach barunya.

Jika hanya satu maka otomatis kontestan tersebut masuk ke Team Coach yang menekan tombol tersebut dan lanjut ke babak Battle.

Pasangan pertama yang tampil tadi malam adalah Abraham dan Artha, keduanya yang merupakan kontestan didik dari Tim Armand.

Membuka panggung Knockout tadi malam, keduanya sukses membuat semua coach terperangah dengan membawakan lagu dengan tingkat kesulitan yang sama.

Oleh sang coach, Abraham yang berasal dari Bogor ini dipilihkan lagu You Rise Me Up dari Josh Groban untuk penampilannya. Sedangkan Artha menyanyikan lagu Im’ Changing dari Jennifer Hudson.

 “Kalian bagus di area masing-masing. Kayak melihat kalian di panggung Grand Final”, kata Vidi Nino.

Menghadapi kenyataan bahwa keduanya sama kuat, coach Armand dibuat pusing ketika harus memilih. Lucunya beberapa coach justru menyalahkan coach Armand karena memasangkan mereka berdua. Meski berat akhirnya Armand memilih Artha.

Namun tak disangka coach Vidi Nino dan coach Anggun menekan tombol ‘steal’ ketika Abraham hendak menyampaikan speech terakhirnya di panggung ketika tau dirinya tidak terpilih lolos. Itu artinya Abraham masih diinginkan olelh kedua coach tersebut untuk masuk dalam Timnya.

Halaman
123
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved