Prostitusi Online

Mantan Muncikari Robby Abbas Anggap Wajar Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta

Robby Abbas enggan menilai tarif yang dipasang oleh Vanessa Angel, mengenai kasus yang menjeratnya saat ini.

Mantan Muncikari Robby Abbas Anggap Wajar Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta
Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel 

MANTAN muncikari Robby Abbas berkomentar terkait bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) yang diduga terlibat prostitusi online artis.

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap aparat kepolisian Polda Jawa Timur (Jatim), karena diduga terlibat dan menjadi korban atas kasus dugaan prostitusi online. Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Saat ditangkap, diketahui dari pihak kepolisian bahwa Vanessa Angel diduga memasang tarif sebesar Rp 80 juta, dengan ES selaku muncikari.

Robby Abbas Kenal Tiga Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Siapa yang Tarifnya Paling Mahal?

Robby Abbas enggan menilai tarif yang dipasang oleh Vanessa Angel, mengenai kasus yang menjeratnya saat ini.

"Nanti kalau saya bilang kemahalan, dibilang 'apa hak lu untuk bilang gue kemahalan?', gitu. Jadi biarin saja," kata Robby Abbas ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Menurut Robby Abbas, tarif Rp 80 juta untuk Vanessa Angel adalah hal yang wajar. Tetapi, ia enggan membeberkan apa kewajarannya itu, karena takut salah bicara.

Sebut Pilpres 2019 akan Semakin Memanas, Jimly Asshiddiqie Minta Masyarakat Terbiasa dengan Konflik

"Yang terbentuk sekarang sudah terbentuk, biar masyarakat yang menilai benar atau tidaknya. Kalau dari aku sih sudah sewajarnya," ucapnya.

Namun, nasi sudah menjadi bubur, Robby Abbas hanya bisa berpesan keapda Vanessa Angel agar bisa kuat dan sabar menghadapi kasus yang menjeratnya saat ini.

"Apa yang sudah terjadi, jalani, hadapi. Memang ada sanksi masyarakat, sanksi keluarga yang harus ditanggung. Tapi gue yakin, lo (Vanessa Angel) bisa, lo kuat, dan lo harus percaya ada Tuhan," papar Robby Abbas. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved