Hari Ini, Wings Air Layani Rute Baru Yogyakarta-Majalengka dengan Pesawat 72 Penumpang

MASKAPAI Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mulai Jumat 11 Januari 2019 meluncurkan rute baru dari Yogyakarta-Majalengka.

Hari Ini, Wings Air Layani Rute Baru Yogyakarta-Majalengka dengan Pesawat 72 Penumpang
Theodorus Aji Baruno
PESAWAT Wings Air ATR 72-600 

MASKAPAI Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mulai Jumat 11 Januari 2019 akan meluncurkan rute baru Yogyakarta-Majalengka.

Jaringan ini sebagai layanan yang menghubungkan antardestinasi secara regular berjadwal. Wings Air masing-masing terbang dengan frekuensi satu kali setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at.

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan (schedule time departure/ STD) pada 12.20 WIB dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta (JOG) bernomor IW-1407.

Hari Ini, Lion Air Mulai Buka Rute Baru Surabaya-Samarinda

Pesawat diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat (KJT) pukul 13.30 WIB.

Untuk penerbangan kembali, Wings Air akan mengudara dari Kertajati pukul 13.50 WIB dengan nomor IW-1406, kemudian waktu kedatangan di Yogyakarta dijadwalkan pada 15.00 WIB.

Turboprop

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, Wings Air akan menambah pengalaman terbang setiap wisatawan dengan sensasi tersendiri menggunakan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600.

"Armada ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek," ujar Danang malalui siaran pers, Jumat (11/1/2019).

Menurut Danang, penumpang akan disuguhi pemandangan mengesankan sebab pesawat mampu terbang rendah.

"Suasana perjalanan semakin asyik, bisa melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah. Selain itu, interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin," kata dia.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved