Dinar Candy Ungkap Pernah Ditawar Kencan oleh Kakek Usia 70 Tahun

Dinar Candy mengaku, dirinya sering mendapatkan kejailan dari lelaki hidung belang, saat ia sedang beraksi di balik DJ Booth di sebuah klub malam.

Dinar Candy Ungkap Pernah Ditawar Kencan oleh Kakek Usia 70 Tahun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy 

Bekerja di dunia malam membuat penyanyi dan juga Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (25) harus bisa menjaga dirinya baik-baik.

Pasalnya, Dinar Candy mengaku, dirinya sering mendapatkan kejailan dari lelaki hidung belang, saat ia sedang beraksi di balik DJ Booth di sebuah klub malam.

Tidak hanya tangan-tangan jahil saja, Dinar Candy mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk kencan dengan imbalan, ia mendapatkan uang dengan jumlah fantastis.

"Ya kalo ada yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, itu banyak banget. Aku sampai ditawarin segala macam yang jumlahnya fantastis," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Dinar yang memiliki tubuh yang seksi itu menegaskan menolak ajakan lelaki hidung belang tersebut yang ingin kencan dan 'tidur' dengannya.

"Sampai Dinar pernah ditawar sama laki-laki tua, ada juga yang usianya 70 tahun tawar Dinar. Dijanjiin mau dikasih rumah, mobol, dan uang besar lah. Tapi, Dinar enggak mau," ucapnya.

Tidak hanya tamu club itu saja yang menawarnya, pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu pernah juga 'ditawar' oleh pemegang tempat hiburan malam yang ia kunjungi.

Tetapi, karena memang Dinar ogah memanfaatkan kesempatan mendapatkan uang banyak dengan usaha yang tidak halal, Dinar tidak menampik kalau dirinya dimusuhi oleh beberapa pemilik tempat hiburan malam.

"Iya karena Dinar tolak, jadi Dinar di blacklist sama owner tempat hiburan malam itu. Dinar tidak bisa tampil. Ada lima tempat hiburan malam yang blacklist Dinar. Di daerah Jawa Tengah dan Kalimantan lah," ujar Dinar Candy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved