Prostitusi Online

Dinar Candy Ungkap Cara Tolak Tawaran Kencan Nakal saat nge-DJ

"Biasanya itu yang mau nawar atau ajak kencan itu asisten sih penawar ini. Datang ke manajer aku dan bilang, 'tanyain Dinar dong 'bisa atau enggak' gi

Dinar Candy Ungkap Cara Tolak Tawaran Kencan Nakal saat nge-DJ
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy 

BEKERJA di dunia malam membuat penyanyi dan juga Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (25) mengaku pernah mendapatkan tawaran kencan, dari pria hidung belang.

Ajakan kencan tersebut ketika Dinar Candy sedang beraksi di DJ Booth disebuah club malam, saat ia sedang bekerja menghibur tamu diskotik tersebut.

Dinar Candy mendapatkan tawaran kencan tersebut dari berbagai golongan, tamu club hingga pemilik tempat hiburan malam tersebut.

Tetapi, Dinar Cnady mengaku menolak ajakan kencannya itu, meskipun ia dijanjikan akan mendapatkan uang, mobil, hingga rumah pribadi.

Lalu, bagaimana Dinar Candy menolak ajakan 'nakal' tersebut? Ia mengatakan bahwa tanpa basa basi, ia langsung menolaknya.

"Biasanya itu yang mau nawar atau ajak kencan itu asisten sih penawar ini. Datang ke manajer aku dan bilang, 'tanyain Dinar dong 'bisa atau enggak' gitu," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

"Nah pas nawar itu, disebelah ada aku juga. Kemudian aku bilang, 'oh... Enggak bisa. Dinar hanya nge-DJ aja' gitu," tambahnya.

Akan tetapi, penolakan untuk diajak kencan tersebut berbuah Dinar tidak adanya lagi tawaran untuk manggung di tempat hiburan malam itu lagi.

Dinar mengakui tawaran dari tempat hiburan malam yang sama itu datang kembali, setelah tiga tahun mendatang atau ganti manajemen dan kepemilikan tempat tersebut.

"Itu dia gapernah ngundang sampai ya tiga tahunan lah. Ya intinya itu di blacklist dari situ," ucapnya.

Menolak tawaran kencan nakal itu diakui Dinar, ia tenaganya sudah habis terlebih dahulu untuk bekerja menjadi DJ. Karena, pekerjaan dunia malam, merubah waktu pola hidupnya, dari malam hingga pagi.

"Lah kan banyak kerjaan, boro-boro kepikiran mau nerima tawaran kencan, Dinar tuh nge-DJ aja capek. Ah enggak mungkin lah mau nerima tawaran kencan atau prostitusi," jelasnya.

Lanjut Dinar, mengaku sudah capek duluan bekerja, karena dalam seminggu, ia hampir ke empat kota untuk nge-DJ.

"Perjalanan aku tuh bisa empat kota seminggu. Jadi enggak mungkin terlibat Enggak ada power buat begituan lah," ujar Dinar Candy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved