VIDEO: Hakim Harap Bisa Rujuk, Gisel Keukeh Mau Cerai

Wanita yang akrab disapa Gisel itu hanya mendengarkan semua nasihat hakim, tetapi tidak bisa merubah keputusannya

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai rumah tangga selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36).

Persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) dengan agenda keterangan saksi dari pihak penggugat, dalam hal ini adalah Gisella Anastasia.

Dalam sidang sebelumnya, Gisella Anastasia mangkir dalam persidangan karena ada kesibukan. Namun, majelis hakim memintanya datang ke persidangan untuk mendengar keterangan saksi-saksinya sendiri.

Dalam persidangan, Gisella Anastasia membawa tiga saksi yakni Nico, Koneng, dan juga manajernya yang mengetahui seputar rumah tangganya dengan Gading.

Usai sidang, Gisella Anastasia menceritakan persidangannya ke awak media. Ia mengaku disuruh rujuk dengan Gading Marten oleh Majelis Hakim.

"Hari ini tahu alasannya kenapa kemarin saya diminta untuk hadir sehingga ditunda sampai hari ini untuk keterangan saksi. Karena sepertinya pak hakim ya juga sayang sama keluarga kami. Beliau berusaha untuk memeprsatukan kami kembali dengan memberikan nasihat yang banyak banget seperti pendeta," kata Gisella Anastasia.

"Enggak cuman nasihat, tapi saya juga dinasehati menggunakan firman-firman Tuhan yang mengatakan haram hukumnya untuk bercerai," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu hanya mendengarkan semua nasihat hakim, tetapi tidak bisa merubah keputusannya untuk bercerai dengan anak dari aktor lawas Roy Marten itu.

Diakui Gisel, ibu satu anak itu pun diminta kaji lagi alasannya untuk menceraikan Gading. Karena, kembali lagi pada firman tuhan yang dibacakan hakim.

"Majelis hakim meminta saya untuk coba dipikirkan lagi soal gugatan cerai ini. Karena memang banyak yang menyayangkan kami bercerai dan dalam firman pun haram untuk berpisah. Tapi yah gimana lagi," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved