Prostitusi Online

Lapor Polisi, Cathy Sharon Ingin Bersihkan Namanya dari Kasus Prostitusi Online

Aktris Cathy Sharon (36) geram terhadap kabar dirinya masuk kedalam daftar artis, yang bisa di-booking atau terlibat prostitusi online.

Lapor Polisi, Cathy Sharon Ingin Bersihkan Namanya dari Kasus Prostitusi Online
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cathy Sharon melaporkan kasus hoax yang dialaminya ke polisi. 

AKTRIS Cathy Sharon (36) geram terhadap kabar dirinya masuk kedalam daftar artis, yang bisa di-booking atau terlibat prostitusi online.

Nama Cathy Sharon dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang kemudian dimasukan kedalam sebuah website prostitusi online artis.

Dalam website tersebut, terlihat ada foto Cathy Sharon mengenakan pakaian dalam yang terlihat cukup vulgar, dan tertera tarif bookingan.

Karena kesal namanya dicatut, Cathy Sharon pun melaporkan website tersebut ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Laporan Cathy Sharon pun diterima oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan LP/180/I/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Cathy Sharon mengatakan, alasan ia melaporkan website yang dikelalola oknum yang tidak bertanggung jawab, karena ingin membersihkan namanya.

"Karena berita atau isi dari website ini tuh mencemarkan nama baik dan menjelekkan kehidupan sosial saya. Jadi, laporan ini saya ingin membersihkan nama saya dari kasus (prostitusi online artis) yang memang ramai belakangan ini," kata Cathy Sharon usai laporan yang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Cathy menjelaskan, namanya dicatut dalam website prostitusi online membuat keresahan keluarganya.

Bahkan, sampai ke lingkungan anak-anaknya.

Kakak dari aktris Julie Estelle itu pun menerangkan kalau orangtua teman anak-anaknya pun sampai langsung menanyakan kepadanya, melalui pesan singkat.

"Karena takutnya malah memberikan penilaian yang tidak-tidak kepada saya. Sampai orangtua saya pun tahu dan teman-teman orangtua saya langsung tanya ke dia. Ini kan membuat keluarga saya resah," ucapnya.

Cathy mengatakan kalau ia pun juga tahu dari teman-temannya dalam grup aplikasi pesan.

Tentu, ia pun kaget dan juga kecewa, atas kabar miring tentang dirinya.

Saat di infokan, Cathy mengaku langsung mengecek website tersebut dan langsung melihat foto dirinya terpampang dalam daftar prostitusi artis.

"Pas saya tahu langsung saya lihat. Wah ini enggak bener nih. Kemudian saya hubungi mas Sandy, untuk konsultasi dan buat laporan polisi," ujar Cathy Sharon.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved