Liga 1

Ini Dua Pemain Asing Pilihan Milomir Seslija

Mereka adalah Pavel Samolyachenko dari Uzbekistan dan Roberto Lima Gladiator dari Brasil.

Ini Dua Pemain Asing Pilihan Milomir Seslija
Wearemania
Skuat Arema FC 

AREMA FC mendatangkan dua pemain asing baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia 2019.

Mereka adalah Pavel Samolyachenko dari Uzbekistan dan Roberto Lima Gladiator dari Brasil.

Kedua pemain itu diharapkan menjadi puzzle yang hilang pada musim lalu.

Setelah meresmikan Milomir Seslija sebagai pelatih, Arema menyatakan dua pemain yang didatangkan tersebut sudah memenuhi kriteria sang juru taktik.

Bahkan asisten pelatih Arema, Kuncoro, secara khusus menyebut jika striker yang didatangkan mirip dengan Noh Alam Shah, yang merupakan juru gedor tim Singo Edan pada musim 2009/10. 

"Pemain asing saat ini sudah menjalani penerbangan menuju Malang, besok mungkin sudah ikut menjalani latihan bersama tim Arema. Tidak ada seleksi bagi keduanya. Hanya saja nantinya akan dilihat apakah keduanya memenuhi syarat lulus verifikasi dari PSSI dan tes medis," tegas Ruddy Widodo, manajer umum Arema.

Ambisi Besar Pep Guardiola di Musim 2018-2019

Selain memastikan mendatangkan dua pemain asing, Ruddy juga mengungkapkan Bagas Adi Nugroho sudah berpamitan dan diizinkan manajemen Arema untuk hengkang. 

"Bagas sudah pamitan saya tidak tahu dia akan ke mana, kabarnya ke Bhayangkara tetapi ditunggu saja. Sementara untuk pemain lokal yang bergabung adalah Sandi Firmansyah, Rachmat Latief, dan Ikhfanul Alam," terangnya.

Sementara itu, Milo mengatakan jika kembalinya dia ke Arema seperti sebuah reuni. Dirinya merasa ada perasaan khusus bisa bergabung kembali.

"Saya merasa bahagia bisa kembali menggapai mimpi bersama tim Arema, saya sudah kenal dengan beberapa pemain. Dan kini juga hadir beberapa talenta muda terbaik. Saya pikir Arema akan semakin kuat dengan tambahan beberapa pemain," tegas Milo.

"Salah satu kelemahan Arema musim lalu adalah mereka memainkan stretegi yang hampir sama melawan tim yang berbeda. Ini tidak bisa karena 17 tim lawan Arema memainkan strategi yang berbeda. Saya harap saya bisa memberikan perubahan untuk membawa Arema berprestasi," sambungnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved