Hunian Suasana Resort Hadir di Kawasan Kemang

Ketenangan dan kedamaian dalam konsep Celebrating Peace ini, diwujudkan dengan sentuhan khas Javanese Ethnic di setiap sudut apartemen.

Hunian Suasana Resort Hadir di Kawasan Kemang
ist
Synthesis Residence Kemang hadir mengusung nilai Celebrating Peace, sebuah konsep hunian yang mengimplementasikan ketenangan dan kedamaian. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Synthesis Residence Kemang yang dikembangkan Synthesis Development, hadir mengusung nilai Celebrating Peace, sebuah konsep hunian yang mengimplementasikan ketenangan dan kedamaian.  

"Celebrating Peace, menjadi sebuah pedoman kami bisa mengimplementasi kedamaian yang dibutuhkan masyarakat perkotaan dalam sebuah hunian," ujar Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi, dalam keterangan persnya, Selasa (7/1).

Imron menyatakan, ketenangan dan kedamaian dalam Celebrating Peace ini, diwujudkan dengan sentuhan khas Javanese Ethnic di setiap sudut apartemen. Saat memasuki kawasan Synthesis Residence Kemang, pembeli akan langsung disuguhi suasana nyaman sebuah taman resort yang asri.

"Gerbang masuk ini sebagai sequence yang mampu meredam kebisingan lalu lintas di jalan raya sekitar apartemen. Anda akan langsung merasa nyaman, karena di lantai dasar ini tidak ada area parkir. Penelitian membuktikan, area hijau berfungsi meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, selain itu dapat menyejukkan hati dan meredam stres," jelas Imron,

Dia menambahkan, parkir mobil berada di empat lapis lantai basement. Untuk memberikan kenyamanan ala resort bagi penghuni, Synthesis Residence Kemang menyediakan 60 persen dari total 2 hektare (Ha) luas lahan untuk area terbuka hijau dengan kolam air yang indah, yakni Taman Tirta Astana.

Menariknya lagi, lobi apartemen ini dibuat menyerupai rumah khas Jawa, yaitu Joglo yang didominasi ornamen motif batik kawung, sehingga menambah nilai kenyamanan bagi penghuni.

Pembangunan Synthesis Residence Kemang sudah memasuki tahap structural mencapai lantai 5. Pengembang memasang CCTV live streaming, sehingga pembeli bisa ikut memantau progress pembangunan.
Pembangunan Synthesis Residence Kemang sudah memasuki tahap structural mencapai lantai 5. Pengembang memasang CCTV live streaming, sehingga pembeli bisa ikut memantau progress pembangunan. (ist)

Fasilitas mewah

Di balik suasana yang mendamaikan hati dan pikiran, pembeli bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah dan lengkap seperti area olahraga, di antaranya jogging track, kolam renang, fitness center serta area komersial seperti kafe, restoran, dan minimarket.

Hunian ini juga memiliki business center yang dilengkapi jaringan internet super cepat dan 3 ruang meeting eksklusif untuk para penghuni apartemen yang ingin melakukan meeting tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, penghuni tidak perlu menerobos kemacetan Jakarta untuk melakukan berbagai aktivitas yang dibutuhkan.

Selain itu, Synthesis Residence Kemang kini menghadirkan unit eksklusif terbarunya, yakni Arkana yang merupakan unit smarthome dimana Anda dapat mengendalikan sistem elektronik pada hunian dari smartphone. Termasuk dalam hal keamanan dengan adanya digital door lock.

Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Pengaplikasian lantai tersebut dilakukan karena kenyamanan dan keamanan lantai merupakan faktor penting untuk menikmati suasana hunian.

Tak hanya itu, di setiap unit Arkana sudah dilengkapi kitchen set, termasuk stove dan cooker hood dari Franke, sink serta cabinet. Untuk sanitary wares dan fittings, setiap unit Arkana menggunakan produk dari Toto dan Grohe yang dipercaya berkualitas sebagai alat sanitasi. Unit Arkana juga dilengkapi dengan water heater, serta penyejuk udara (AC) pada setiap ruangannya.  

"Pembangunan Synthesis Residence Kemang sudah memasuki tahap structural mencapai lantai 5. Untuk menanamkan kepercayaan customer, kami memasang CCTV live streaming, sehingga pembeli bisa ikut memantau progress pembangunan," pungkas Imron.

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved