Thailand Masters 2019

Fitriani Melangkah ke Babak Kedua dan akan Hadapi Nitchaon Jindapol

Fitriani menang dalam tiga gim 18-21, 21-9, 23-21 selam 54 menit atas pemain putri Malaysia Lee Ying Ying.

Fitriani Melangkah ke Babak Kedua dan akan Hadapi Nitchaon Jindapol
PBSI
Fitriani 

TUNGGAL putri Indonesia Fitriani akan menantang atlet andalan tuan rumah Thailand Masters 2019 Nitchaon Jindapol pada putaran kedua setelah menang pada pertandingan pertama yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Rabu (9/1/2019).

Fitriani menang dalam tiga gim 18-21, 21-9, 23-21 selama 54 menit permainan pertandingan putaran pertama atas pemain putri Malaysia Lee Ying Ying.

"Waktu ketinggalan memang sempat berpikir nggak mungkin menyusul, karena lawan tinggal butuh satu angka lagi. Kalau saya satu kali lagi melakukan kesalahan, akan langsung game. Jadi saya berpikir untuk main safe saja dan mengembalikan bola, tidak buru-buru mematikan karena saya tahu kondisi lapangan lawan sedang tidak enak untuk atur tempo main," jelas Fitri.

"Saya memanfaatkan kondisi lawan yang sepertinya terkendala angin, sehingga pukulannya tidak pas," sambungnya dikutip dari laman resmi PBSI.

Kemenangan dalam turnamen tingkat Super 300 itu menjadi kemenangan ketiga Fitriani atas Lee yang menempati peringkat 39 dunia setelah dua pertemuan pada turnamen USM Li Ning International Series 2015 dan Axiata Malaysia International Challenge 2016.

Pada pertandingan putaran kedua, Fitriani akan melawan Jindapol yang telah menaklukkan atlet Taiwan Lin Ying Chun dalam dua gim langsung 21-12, 21-15.

Ambisi Besar Pep Guardiola di Musim 2018-2019

Pertemuan pada putaran kedua Thailand Masters 2019 yang akan berlangsung pada Kamis (10/1/2019) menjadi pertemuan pertama Fitriani atas atlet peringkat 14 dunia itu.

Selain Fitriani, Indonesia menempatkan tiga wakil pada sektor tunggal putri yaitu Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky, dan Yulia Yosephin Susanto.

Ruseli akan menghadapi pemain Taiwan Chiang Ying Li. Kemudian, Lyanny akan melawan atlet Belgia Tan Lianne dan Yulia akan menghadapi wakil Thailand Chananchida Jucharoen.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved