Arief Harapkan Emak-emak Tangerang Sukseskan Program Kampung Kita

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menghadiri acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PKK Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

Arief Harapkan Emak-emak Tangerang Sukseskan Program Kampung Kita
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menghadiri acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PKK Kota Tangerang periode 2018 - 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Nyi Mas Melati, Tangerang, Rabu (9/1/2019). 

WALI Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menghadiri acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PKK Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Nyi Mas Melati, Tangerang, Rabu (9/1/2019).

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Wakil Ketua I PKK Provinsi Banten Ade Rosi Khairunnisa Andhika kepada Aini Suci Wismansyah sebagai ketua PKK Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya atas peranan kaum perempuan untuk bersama - sama dengan Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan pembangunan.

Arief mengungkapkan peranan perempuan memiliki andil yang besar dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat.

Melalui program yang dikemas dengan sebutan Kampung Kita.

"Terima kasih kepada ibu - ibu PKK karena membantu pembentukan kampung - kampung tematik untuk mendorong peningkatan perekonomian masyarakat," ujar Arief.

Ia menambahkan, melalui program Kampung Kita yang dikemas dengan pembentukan kampung - kampung tematik diharapkan bisa mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisatawan untuk datang ke Kota Tangerang.

"Tercatat jumlah pengunjung di tahun 2018 mencapai 1,3 juta. Kampung tematik ini jadi potensi besar wisata di Kota Tangerang," ucapnya.

"Pengurus PKK yang tersebar di 13 Kecamatan dan 104 Kelurahan harus bisa menjadi motor penggerak program Kampung Kita," sambung Arief.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved