VIDEO: Wiwit Senang Kucing Bule Nya Dapat Vaksin Gratis

Wiwit (57) membawa kucing peliharaannya yang bernama Bule untuk mengikuti vaksinasi gratis yang diadakan oleh Suku Dinas Ketahanan Pangan,

Wiwit (57) membawa kucing peliharaannya yang bernama Bule untuk mengikuti vaksinasi gratis yang diadakan oleh Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Barat.

Vaksinasi gratis itu sendiri dilakukan Sudin KPKP Jakarta Barat di Sekretariat RW 01 Jalan Hadiah, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Wiwit yang sebelumnya mengetahui ada kegiatan vaksinasi gratis melalui sosialisasi itu pun datang sendiri bersama dengan Bule.

Sesampainya di lokasi, Wiwit berujar kepada petugas jika ia ingin memberikan vaksin rabies untuk kucingnya tersebut.

Namun lantaran tidak tega melihat kucing peliharaannya disuntik, Wiwit meminta kepada petugas untuk memegang dan menangangi Bule langsung.

Pantauan TribunJakarta.com, Wiwit yang ketakutan melihat Bule disuntik lantas menjauh dari kucingnya tersebut serta petugas.

Padahal Wiwit belum sempat melengkapi informasi terkait kucing miliknya tersebut pada formulir. Akhirnya petugas pun kebingungan mencari Wiwit untuk menanyakan informasi.

"Ibunya mana ya ibunya? Ini lengkapi dulu ke sini bu buat ditanya-tanya," ujar petugas sambil melihat-lihat keberadaan Wiwit, Selasa (8/1/2019).

Wiwit sendiri ternyata sudah menjauh sekitar 10 meter dari Sekretariat RW 01 tempat kucingnya divaksin.

"Nama kucingnya Bule Pak usianya 7 bulan, ini betina," ujar Wiwit kepada petugas.

Halaman
123
Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved