VIDEO: Persija Latihan di Pancoran, Ribuan Jak Mania Ikut Nonton

Persija Jakarta Senin (7/1/2019) sore melakoni latihan perdana setelah meraih juara Liga 1 2018 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta.

Persija Jakarta Senin (7/1/2019) sore melakoni latihan perdana setelah meraih juara Liga 1 2018 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta.

Latihan perdana ini juga sekaligus memperkenalkan lapangan anyar latihan Persija yang rencananya akan digunakan latihan Persija setiap akhir pekan.

Dari pantauan Tribunnews, sebelum tim berjuluk Macan Kemayoran melakoni latihan pada pukul 15.30 WIB, ribuan suporter setia Persija The Jakmania sudah terlihat hadir di lokasi.

Mereka pun turut membentangkan bendara Persija di pagar-pagar yang berada di sisi utara lapangan.

Saat latihan dimulai, mereka mulai merapat ke arah lapangan yang dibatasi oleh pagar berwarna merah setinggi tiga meter.

Ramainya The Jakmanian yang hadir juga memenuhi tribun mini yang berada di sebelah timur lapangan.

Bahkan, puluhan Jakmania juga terlihat ada yang naik di atas bangunan kosong yang berada di sekitar lapangan: mereka menyaksikan Ismed dkk. berlatih dari ketinggian.

“Ya ini mau lihat pemain-pemain baru saja. Ada Ryuji tadi,” kata Andi salah satu Jakmania yang hadir di Lapangan Aldiron.

“Kirain sudah ada Ivan Kolev,” timpal jakmania lainnya.

Pada latihan sore ini, Persija dimpimpin oleh pelatih Mustaqim, lantaran sepeninggalan Stefano Cugurra Teco, Persija belum mendapatkan kepala pelatih.

Nama Ivan Kolev sebelumnya santer terdengar yang bakal menjadi pengganti Teco.

Namun, kepastian tersebut dikatakan Direktur Utama Persija Gede Widiade akan terwujud ketika kedua pihak sudah ketemu.

“Kalau untuk kolev secara yuridis sudah 25 persen saya terima, tinggal detail nanti berbicara masalah kontrak. Kira-kira tanggal 12 atau 13 Januari,” kata Gede.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved