VIDEO: Indra Sjafri Sebut Kondisi Beberapa Pemain Timnas U-22 Belum Prima

Sejumlah 33 pemain dari 38 pemain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri mengikuti latihan perdana Timnas U-22 di Lapangan A

Sejumlah 33 pemain dari 38 pemain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri mengikuti latihan perdana Timnas U-22 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019).

Materi latihan yang dimulai pukul 06.30 WIB itu terlihat cukup berat. Para pemain menjalani latihan dasar, penguatan otot dan sistem bertahan dan menyerang.

Seusai latihan Indra Sjafri mengaku bahwa para pemainnya masih dalam kondisi yang belum prima.

“Kompetisi kita sudah off sebulan, dan memang ada beberapa pemain yang kelebihan berat badan. Kondisi yang belum prima itu wajar-wajar saja, tetapi hari ini dan ke depan mereka akan bekerja keras untuk lebih baik lagi,” kata Indra Sjafri.

Namun, Indra Sjafri mangatakan bahwa persiapan kali ini juga digunakan untuknya melihat perkembangan para pemain, dan nantinya akan masuk ke skuat utama Timnas U-22.

“Kita latihan sampai hari Sabtu, nanti ada promosi-degradasi dan nanti ada pemain baru,” tambahnya.

Persiapan Timnas U-22 ini dilakukan guna menjalani kejuaraan di tahun 2019 yakni Piala AFF U-22 yang dimulai pada 17 Februari – 2 Maret di Kamboja, SEA Games 2019 pada akhir tahun, dan kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved