Pilpres 2019

Pilpres 2019 - Ridwan Kamil Siap Adu Strategi Menangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan siap adu strategi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat.

Pilpres 2019 - Ridwan Kamil Siap Adu Strategi Menangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat
Warta Kota/Muhammad Azzam
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai menghadiri pertemuan dalam rangka koordinasi penyelenggaraan pemerintahan umum yang dilaksanakan di Hotel Horison, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (16/11/2018). 

GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan siap adu strategi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat.

"Saya sudah 'clear' ke Pak Jokowi, jadi tinggal beradu strategi saja," kata Ridwan Kamil di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (8/1/2019), setelah mengikuti rapat terbatas terkait pengelolaan transportasi Jabodetabek.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu enggan menjelaskan secara detail perihal strategi yang akan digunakannya di Jabar itu.

Ia masih menunggu waktu yang tepat di samping harus terlebih dahulu berkonsolidasi dengan sejumlah pihak.

"Belum. Nanti hari Kamis pasti. Rencananya Kamis kita rapat lagi," katanya.

Menurut rencana, pada Kamis pekan ini Ridwan Kamil akan menggelar rapat urusan Pilpres.

Ia sendiri mengaku banyak persoalan kompleks di Jabar yang sampai saat ini masih begitu menyita perhatiannya.

"Saya menyesuaikan dengan waktu. Karena saya sibuk ngurusin Jabar kompleks sekali jadi di waktu-waktu yang mungkin tidak terlalu maksimal dari sisi jadwal, saya maksimalkan apa adanya," katanya.

Sampai saat ini Ridwan mengaku belum memantau survei terakhir capres di wilayahnya bahkan bertanya kepada wartawan hasil survei terakhir posisi Jokowi-Ma'ruf. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved