Artis Cerai

Melanie Putria Sebut dengan Angga Maliq & D'Esentials Sepakat Bercerai

"Ya tidak ada satupun pasangan yang menginginkan untuk berpisah dan enggak ada pasangan yang punya mimpi untuk gagal, sama kayak aku dan Angga..."

Melanie Putria Sebut dengan Angga Maliq & D'Esentials Sepakat Bercerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Melanie Putria saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019) pagi. 

PENGADILAN Agama Jakarta Barat menggelar persidangan cerai rumah tangga pemain film dan model Melanie Putria (36) dan Angga Purwadiredja, Selasa (8/1/2019).

Persidangan dengan agenda mediasi atau perdamaian itu hanya dihadiri oleh pihak penggugat saja, yakni dalam hal ini adalaah Melanie Putria, yang hadir bersama tim kuasa hukumnya.

Namun, mediasi pun gagal dikarenakan Angga Purwadiredja yang juga vokalis grup band Maliq & D'Esentials tidak hadir ke persidangan.

Usai persidangan, Melanie Putria mengatakan kalau ia dan Angga Purwadiredja sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahannya yang sudaha berlangsung selama delapan tahun.

"Kalau ketidakhadiran Angga, karena kesibukan beliau. Kemudian ada hal yang lebih penting yang mau disampaikan, bahwa antara Melanie dan Angga secara dewasa memang sudah sepakat pisah (cerai) secara baik-baik," kata Melanie Putria di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa pagi.

Puteri Indonesiaa 2002 itu mengungkapkan, memang banyak yang menyayangkan rumah tangganya dengaan Angga, harus berakhir begitu saja.

Sebab, selama delapan tahun menikah, keduanya jarang sekali terdengar adanya isu-isu atau polemik rumah tangga dan terlihat sangat harmonis.

Kendati demikian, Melanie menerangkan bahwa sebenarnya ia tidka ingin rumah tangganya dengan Angga harus berhenti ditengah jalan.

"Ya tidak ada satupun pasangan yang menginginkan untuk berpisah dan enggak ada pasangan yang punya mimpi untuk gagal, sama kayak aku dan Angga. Tapi memang ketika pernikahan sudah menemukan satu ketidak saman lagi antara satu dan lainnya, harus bagaimana," ucapnya.

Lanjut Melanie, ia pun berharap untuk semuanya, baik penggemar dirinya dan juga Angga, serta seluruh masyarakat Indonesia bisa mendoakan rumah tangga mereka dari apapun putusan hakim nantinya.

"Doakan kami saja yang terbaik," ujar Melanie Putria.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved