Pilpres 2019

Debat Perdana Sepekan Lagi, Sandiaga Uno Atur Waktu untuk Dilatih SBY

Sandiaga Uno mengaku perlu menyiapkan beberapa hal untuk menghadapi debat perdana yang akan berlangsung pada 17 Januari 2019 mendatang.

Debat Perdana Sepekan Lagi, Sandiaga Uno Atur Waktu untuk Dilatih SBY
Warta Kota/Henry Lopulalan
Bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) disambut Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (nomor 2 kiri) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (nomor 2 kanan) di rumah kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (12/9). 

CALON wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya sedang mengatur waktu untuk sesi ‘coaching clinic’ pelatihan debat bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sandiaga Uno mengatakan, SBY akan secara khusus memberi masukan kepada dirinya dan Prabowo Subianto, jelang debat perdana Pilpres 2019.

“Ini sedang diatur waktunya, tentu Pak SBY sangat berpengalaman menangkap topik yang diperlukan masyarakat untuk saya dan Pak Prabowo sampaikan, serta kisi-kisi untuk memberi solusi kepada masyarakat,” tuturnya.

Ade Jigo Dengar Suara Orang Berceramah Saat Tergulung Ombak Tsunami, Ia Merasa Berada di Dua Alam

“Nanti Pak SBY akan memberikannya dalam sesi khusus bersama saya dan Pak Prabowo,” sambung Sandiaga Uno, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Sandiaga Uno mengaku perlu menyiapkan beberapa hal untuk menghadapi debat perdana yang akan berlangsung pada 17 Januari 2019 mendatang.

“Saya pernah mengikuti debat, memang harus cukup istirahat, perbanyak doa, dan berbincang dengan para pakar,” paparnya.

Kisah Ade Jigo Temukan Istrinya Meninggal karena Tsunami, Ada Sekuriti yang Bilang Anaknya Mirip

“Namun yang paling penting adalah menyampaikan apa yang kami temui di masyarakat saat berkeliling ke beberapa tempat di Indonesia, karena masyarakat selau datang ke kami agar suaranya didengar oleh para elite,” tambahnya.

Sandiaga Uno baru saja melakukan syukuran pencapaian seribu titik lokasi selama kampanye Pilpres 2019.

Mantan wakil gubernur Jakarta ini menyatakan, setelah mencapai seribu titik untuk menemui masyarakat, ia akan fokus untuk menyiapkan debat. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved