Liga Spanyol

Real Madrid Resmi Kenalkan Brahim Diaz

Brahim Diaz merupakan produk akademi Malaga dan Manchester City. Dia memulai debut profesional bersama Manchester City pada 2016.

Real Madrid Resmi Kenalkan Brahim Diaz
Bola.com
Brahim Diaz resmi diperkenalkan manajemen Real Madrid 

REAL Madrid memperkenalkan pemain baru, Brahim Diaz, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1/2019). Brahim Diaz telah menyepakati kontrak hingga 2025.

"Hari ini merupakan hari terpenting dalam hidup saya. Tiba di klub yang saya impian sejak kecil. Ini hadiah terbaik saya pada Natal," kata Brahim Diaz.

"Saat memutuskan akan meninggalkan Manchester City, saya memiliki tiga pilihan. Pertama, pindah ke Real Madrid. Kedua, pindah ke Real Madrid. Ketiga, pindah ke Real Madrid. Saya tidak ingin pindah ke klub lain (selain Real Madrid)," lanjut Brahim Diaz dikutip dari bola.com.

Wayne Rooney Ditangkap karena Mabuk di Bandara Dulles

Brahim Diaz dilepas ke Real Madrid dengan biaya transfer 17 juta euro. Transfer pemain berusia 19 tahun itu bisa membengkak menjadi 24 juta euro, tergantung beberapa hal yang dicapai pada masa mendatang.

Brahim Diaz merupakan produk akademi Malaga dan Manchester City. Dia memulai debut profesional bersama Manchester City pada 2016.

Namun, Brahim Diaz kesulitan menembus skuad inti Manchester City selama tiga musim beruntun. Dia hanya mencatat 15 pertandingan dan mencetak dua gol untuk The Citizens di berbagai ajang.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved