Pilpres 2019

Meski Bersaing Berebut Kursi, Caleg PDI Perjuangan Bersatu Menangkan Jokowi-Ma'ruf

KEMENANGAN pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang jadi tujuan bersama calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan.

Meski Bersaing Berebut Kursi, Caleg PDI Perjuangan Bersatu Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Istimewa
SONY Kusumo, caleg PDI Perjuangan, saat menghadiri acara Parade Akhir Pekan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2018). 

KEMENANGAN pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang jadi tujuan bersama calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan. Perebutan kursi anggota legislatif tidak mengurangi kekompakan para caleg.

“Caleg PDI Perjuangan harus bersatu untuk memenangkan Jokowi-Maruf. Meski sedang saling berebut kursi parlemen, tidak boleh mengurangi tujuan bersama untuk memenangkan Jokowi,” ujar caleg PDI Perjuangan dari Dapil 3 DKI Jakarta, Sony Kusumo, Minggu (6/1/2018).

Sony yang menghadiri acara Parade Akhir Pekan di Kemayoran, Jakarta Pusat itu mengaku selama berkampanye dirinya selalu berupaya untuk mengedepankan sosok Jokowi kepada masyarakat.

“Selain memberikan visi misi pribadi, saya juga tak pernah lupa untuk mengajak warga lebih mengenal Jokowi lewat rekam jejak yang sudah dilakukannya,” ujar Ketua Yayasan Permai tersebut.

Sementara itu Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Parade Akhir Pekan merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Peringatan HUT ke-46 PDI Perjuangan pada 10 Januari mendatang.

“Mengingat acara puncak HUT partai dilaksanakan di Kemayoran, kami hari ini menyapa warga masyarakat di Kemayoran. Kalau orang Jawa itu, permisi lebih dulu, untuk memberitahu khalayak di Kemayoran terhadap kegiatan 10 Januari nanti,” ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved