Makanan Kesehatan dan Jajanan Diprediksi Jadi Favorit Pemesanan GO-FOOD pada 2019

VP Marketing GO-FOOD memprediksi makanan dan minuman yang akan memiliki pertumbuhan yang sangat positif pada pemesanan layanan GO-FOOD pada 2019.

Makanan Kesehatan dan Jajanan Diprediksi Jadi Favorit Pemesanan GO-FOOD pada 2019
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pengunjung sedang melakukan transaksi pada salah satu tenant di GO-FOOD Festival yang diadakan di Trade Mall (TM) Seasons City, Jakarta, Kamis (6/9). 

Aristo Kristandyo selaku VP Marketing GO-FOOD memprediksi makanan dan minuman yang akan memiliki pertumbuhan yang sangat positif pada pemesanan layanan GO-FOOD pada 2019.

Melalui hasil analisa big data, kata dia, makanan dengan tema kesehatan dan jajanan unik diprediksi akan menjadi tren di tahun ini.

"Hal ini ditunjukkan dengan meningkatkan pencarian kata kunci jenis kuliner makanan sehat seperti salad, green tea, burger sushi, dan lain sebagainya," ujarnya dalam jumpa pers di kantor GO JEK, Pasaraya Blok M, Senin (7/1/2019).

Sedangkan untuk jajanan unik banyak pula bermunculan beberapa kunci populer seperti cheese tea, indonut (jajanan olahan mie berbentuk donat), sushinut (varian sushi dengan rasa unik) dan lain sebagainya.

"Dari data ini menunjukkan bahwa masyarakat kerap cukup mudah menerima dan mencoba jenis makanan baru," imbuhnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved