Kebakaran

Gudang Peralatan Pesta di Pesanggrahan Hangus Terbakar

Sebuah gudang peralatan pesta di Jalan haji Liun RT 13/11, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, terbakar pada Senin (7/1/2019) dinihari.

Gudang Peralatan Pesta di Pesanggrahan Hangus Terbakar
Google
Ilustrasi 

SEBUAH gudang peralatan pesta di Jalan haji Liun RT 13/11, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, terbakar pada Senin (7/1/2019) dinihari.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana Jali Karepesina menerangkan, kebakaran bermula saat karwayan baru selesai bongkar peralatan pesta di gudang milik Jayus Priatmoko (52) tersebut sekitar 01.30.

Namun, mendadak lampu padam. Tak lama kemudian, para karyawan itu melihat kepulan asap disusul kobaran api di dalam area gudang.

"Saksi kemudian berhamburan menyelamatkan diri sambil berteriak. Warga kemudian menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran," katanya.

Sebanyak 12 mobil pemadam kebakaran Jakbar dan Jaksel tiba dilokasi untuk menjinakkan api. Api dipadamkan beberapa saat kemudian.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kebakaran menghanguskan sepeda motor Honda Beat bernopol F 6436 FBL milik karyawan gudang.

Tiga rumah di dekat gudang juga terkena imbas kebakaran.

Kapolsek mengungkapkan, kebakaran diduga diakibatkan korsleting listrik.

"Percikap api kemudian menyambar stereofom sehingga menimbulkan kobaran api yang menghanguskan seluruh bangunan gudang dan isinya serta merembet ke atap rumah warga yang berdekatan dengan lokasi kejadian," Kompol Maulana menandaskan.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved