Go-Food Layani 500 Juta Pengiriman Kuliner Sepanjang 2018

Go-Food juga telah berhasil mengirimkan lebih dari 500 juta makanan dan minuman.

Go-Food Layani 500 Juta Pengiriman Kuliner Sepanjang 2018
Warta Kota/Feryanto Hadi
Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food (kiri), bersama Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Go-Jek, saat bertemu dengan wartawan di kantor Go- Jek, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--- Go-Food, layanan pesan antar makanan bagian dari ekosistem Go-Jek, semakin mengukuhkan diri sebagai social proven personalized food expert yang memiliki jaringan mitra merchants kuliner yang lebih luas dan hingga tahun 2018 Go-Food mengalami peningkatan jumlah mitra UMKM lebih dari 50 persen.

Peningkatan ini diperkirakan akan terus naik seiring dengan operasional Go-Jek yang kini juga semakin luas melayani masyarakat di 167 kota atau kabupaten di Indonesia.

Di tahun yang sama, Go-Food juga telah berhasil mengirimkan lebih dari 500 juta makanan dan minuman.

"Tahun ini merupakan tahun keempat Go-Food melalui aplikasinya mengajak jutaan masyarakat Indonesia untuk menemukan rekomendasi kuliner ternikmat di seluruh Indonesia," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Go-Jek dalam jumpa pers di kantor Go-Jek, Pasaraya Blok M, Senin (7/1/2019).

Dengan hampir 300.000 mitra merchants yang bergabung, kata Catherine, semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan kemudahan dalam berwisata kuliner online yang mana ini juga akan berbanding lurus dengan peningkatan volume transaksi, sehingga skala bisnis usaha UMKM kuliner Indonesia pun ikut terus berkembang.

"Ini sejalan dengan komitmen awal Go-Jek dalam turut menjadi business enabler bagi ekosistem kami, baik itu mitra driver yang mengantar makanan hingga para mitra merchant UMKM kami," kata Catherine.

Go-Food dilengkapi dengan beragam kategori pilihan kuliner yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk menemukan berbagai pilihan makanan dan minuman ternikmat se-nusantara hanya dari satu tempat dengan cepat dan praktis.

Berkat platform Go-Food, salah satu mitra merchant Go-Food berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga 1.000 persen.

Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food memastikan Go-Food akan terus menghadirkan solusi teknologi yang ditawarkan melalui fitur-fiturnya untuk semakin memudahkan pengguna dalam mencicipi berbagai aneka jenis cita rasa kuliner, mulai dari hidangan khas Indonesia hingga mancanegara.

"Hari ini kami memberikan apresiasi tertinggi kami kepada rekan-rekan merchant serta para mitra driver yang telah menunjukan performa terbaik mereka pada Pesta MaMiMuMeMo Go-Food," kata dia.

Makanan Kesehatan dan Jajanan Diprediksi Jadi Favorit Pemesanan GO-FOOD pada 2019

Yuk Berburu Jajanan di Go-Food Festi di Senayan

Jutaan Orang Pesan Martabak dan Ayam Geprek di Layanan GO-FOOD

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved