Sport

Persija Jakarta Selangkah Lagi Rekrut Eks Pemain Kontestan Liga Champions Eropa

Persija kabarnya akan mendatangkan dua pemain asal Brasil, Bruno Oliveira de Matos dari klub Malaysia, PKNS FC dan Andersson Salles dari klub Brasil.

Persija Jakarta Selangkah Lagi Rekrut Eks Pemain Kontestan Liga Champions Eropa
Warta Kota
Istimewa (Bruno de Matos) 

Persija Jakarta semakin bergegas menyusun para pemain anyar pasca ditinggal beberapa pemain bintangnya seperti Renan da Silva dan Jaimerson Xavier.

Istimewa (Bruno de Matos)
Istimewa (Bruno de Matos) (Warta Kota)

Untuk mengggantikan peran keduanya, Persija kabarnya akan mendatangkan dua pemain asal Brasil, Bruno Oliveira de Matos dari klub Malaysia, PKNS FC dan Andersson Salles dari klub Brasil, Sao Bento.

Bahkan jika sesuai rencana, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan Bruno Matos sudah tiba di Jakarta pada, Sabtu (5/1) sore ini.

"Sudah terbang dua pemain asing dari Brasil. Insha Allah salah satunya (Matos) tiba di Jakarta Sabtu dan satunya lagi akan tiba Minggu," kata Gede di kediamannya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Matos sendiri bersama PKNS FC sudah mengoleksi 13 gol dari 19 penampilannya di Liga Super Malaysia pada musim 2018.

Dilansir dari transfermarkt, pemain berkaki kidal ini juga pernah membela tim kontestan Liga Champions Eropa, yaitu Red Star Belgrade pada musim 2015/2016.

Selama satu musim penampilannya dirasa kurang memuaskan dan hanya mencatatkan lima penampilan dengan satu gol ke gawang lawan.

Red Star Belgrade sendiri adalah salah satu kontestan Liga Champions Eropa pada musim 2018/2019 ini, tali gagal lolos ke babak selanjutnya setelah menjadi juru kunci di Grup C

Dari beberapa informasi yang diterima Warta Kota, jika sesuai rencana Bruno Matos akan diumumkan dalam beberapa jam kedepan, paling lambat diumumkan pada, Senin (7/1). (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved