Ini Dua Mantan Pelatih Timnas Indonesia yang Ditawarkan Persija Gantikan Teco

Ada dua nama yang dibeberkan Gede. Dua nama itu merupakan eks pelatih Tim Nasional Indonesia, salah satunya pernah menjadi pelatih Persija.

Ini Dua Mantan Pelatih Timnas Indonesia yang Ditawarkan Persija Gantikan Teco
Warta Kota
Alfred Riedl 

PELATIH Stefano Cugurra alias Teco memberikan ucapan perpisahan lewat instagram pribadinya, @stefanocugurra, yang mengatakan tugasnya untuk Persija Jakarta sudah berakhir pada 31 Desember 2018.

Teco juga mengaku tidak akan melupakan sejarah yang diukirnya bersama Macan Kemayoran dengan memberikan trofi Liga 1, setelah 17 tahun Persija puasa gelar Liga.

"Tugas saya sama klubb Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember 2018. Tentu saya tak akan melupakan Persija karena kami mengukir sejarah di sini (Persija)," tulisnya.

Pelaku yang Memfitnahnya Anak PKI Punya Bayi Berumur 40 Hari, Wasekjen PKB Berniat Cabut Laporan

Teco juga menyatakan telah melihat kemungkinan untuk melanjutkan karier kepelatihannya di tahun 2019, dengan kesempatan lain yang ada dan sebuah tantangan baru.

"Kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat karier pelatih saya. Pasti di 2 tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat history bersama," tambah pelatih berumur 44 tahun itu.

Tidak ingin kursi pelatih berlama-lama kosong, Direktur Utama Persija Gede Widiade langsung mencari kandidat yang akan mengganti posisi Teco menjadi juru taktik Persija.

Susan Sameh Ngebet Lihat Salju

Ada dua nama yang dibeberkan Gede. Dua nama itu merupakan eks pelatih Tim Nasional Indonesia, salah satunya pernah menjadi pelatih Persija.

"Saya pribadi berkeinginan untuk meminta Alfred Riedl atau Ivan Kolev (sebagai pelatih Persija musim depan)," ungkap Gede di kediamannya, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

"Saya mengidolakan cara melatih mereka. Mereka memperlakukan pemain seperti anaknya," tambah Gede.

Peruntungan Zodiak di 2019, Pisces Harus Lambatkan Langkah, Sagitarius Bakal Dapat Rezeki Nomplok

Gede juga sudah mengirimkan offering letters atau surat penawaran untuk nama salah satu dari dua nama itu.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved