Ibunda Natasha Wilona Merestui Hubungan Asmara Anaknya Meski Mereka Beda Keyakinan

Jalinan cinta pasangan selebritas Natasha Wilona (20) dan Verrel Bramasta, rupanya sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua masing-masing.

Ibunda Natasha Wilona Merestui Hubungan Asmara Anaknya Meski Mereka Beda Keyakinan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona 

Jalinan cinta pasangan selebritas Natasha Wilona (20) dan Verrel Bramasta, rupanya sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua masing-masing.

Terlebih, ibunda Natasha Wilona, Theresia yang mengaku akan merestui jika hubungan asmara putrinya dengan Verrel Bramasta berlanjut ke pelaminan atau ikatan pernikahan.

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kendati demikian, dalam jalinan asmara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, ada satu hal yang menghambat mereka jika nantinya sudah siap menikah, yakni keyakinan mereka yang berbeda.

Di mana Natasha Wilona memeluk agama nasrani.

Sementara, Verrel Bramasta, memiliki keyakinan agama islam yang selama ini dianutnya.

Theresia, ibunda Natasha Wilona angkat bicara soal perbedaan keyakinan putrinya itu dengan Verrel Bramasta, yang dianggapnya tidak ada permasalahan apapun selama ini.

"Jadi, kalo masalah agama sih ya itu kan lebih bersifat pribadi. Makanya kan kadang kita enggak mau bahas disini. Karena yang jalanin kan mereka," kata Theresia ketika ditemui dalam perayaan ulang tahun Natasha Wilona, di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019) malam.

"Menurut saya kan semua agama kan baik. Kalau saya sih terserah mereka berdua aja deh, kan yang jalanin mereka," tambahnya.

Theresia menjelaskan bahwa wanita yang akrab disapa Wilona itu sudah tahu konsekuensinya saat memutuskan untuk dekat dan berpacaran dengan Verrel Bramasta.

Sehingga, Theresia lebih memilih menyerahkan semuanya kepada Wilona, untuk langkah kedepan hubungan asmaranya dengan Verrel Bramasta.

"Biarkan saja mereka yang memutuskan nantinya," ucapnya.

Lebih lanjut, Theresia pun sering memberikan himbauan kepada Verrel Bramasta. Jika ingin serius memacari Wilona, harus ada keputusan bersama.

"Intinya aku selalu bilang gini ke Verrel, 'niat yang baik dan tulus pasti akan dikasih jalan yang terbaik' begitu," ujar Theresia. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved