Pilpres 2019

Fadli Zon: Mobil Esemka Lebih Pantas Jadi Monumen Kebohongan Nasional Daripada Surat Suara Tercoblos

Fadli Zon menegaskan, menakar tingkat kebohongan harus dilihat dari besarnya dampak kebohongan itu atas kebijakan kepada rakyat.

Fadli Zon: Mobil Esemka Lebih Pantas Jadi Monumen Kebohongan Nasional Daripada Surat Suara Tercoblos
Warta Kota
Fadli Zon 

WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, penyebaran isu berita bohong tujuh kontainer yang memuat 70 juta surat suara yang tercoblos, bukan tandingan isu mobil nasional Esemka dari Joko Widodo.

Fadli Zon mengatakan janji mobil nasional itu lebih pantas dijadikan monumen kebohongan nasional dibandingkan isu tujuh kontainer surat suara tercoblos.

“Coba kita lihat yang bohong siapa, menurut saya mobil Esemka itu lebih pantas menjadi monumen kebohongan nasional,” ujar Fadli Zon seusai menghadiri penghargaan 212 Award di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Ketua KPU: Berita Bohong Harus Dilawan Bersama-sama, Jangan Malah Ikut-ikut Menyebarkan

Fadli Zon menegaskan, menakar tingkat kebohongan harus dilihat dari besarnya dampak kebohongan itu atas kebijakan kepada rakyat. Dan menurutnya, isu mobil Esemka menjadi mobil nasional yang belum terealisasi itu lebih signifikan dibandingkan isu tujuh kontainer surat suara.

“Kalau melihat kebohongan harus dilihat sejauh mana memberi dampak kepada kebijakan untuk rakyat, yaitu janji seorang pemimpin yang tidak ditepati pada 2014,” tegas Fadli Zon. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved