Carissa Perusset Jadi Wanita Sungguhan di Film Antologi Rasa

Artis pendatang baru Carissa Perusset (20) mengaku senang dengan karakter Keara, yang ia bintangi dalam film Antologi Rasa.

Carissa Perusset Jadi Wanita Sungguhan di Film Antologi Rasa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Carissa Perusset. 

MESKI sempat terbeban, stress, dan tidak menyangka menjadi pemeran utama, artis pendatang baru Carissa Perusset (20) mengaku senang dengan karakter Keara, yang ia bintangi dalam film Antologi Rasa.

Kesenangan Carissa Perusset itu dikarenakan sebelumnya ia sudah membaca novel Antologi Rasa karya Ika Natassa, yang judulnya sama dengan film karya Rizal Mantovani itu.

Carissa Perusset mengaku ia sangat menyukai karakter Keara, meskipun karakter Keara bertolak belakang dengan dirinya sendiri.

"Keara itu wanita yang percaya diri, confident, dan juga sangat sensitif. Dia ingin keliatan sebagai cewek yang kuat dan independent. Nah sama aku lumayan berbeda banget lah, memang Keara bukan aku banget," kata Carissa Perusset ketika ditemui disela-sela jumpa pers film Antologi Rasa, di kantor Soraya, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

Demi Hal Ini, Kemenpora Imbau PSSI Tak Adukan Kasus Pengaturan Skor kepada FIFA

Selain karena Iman Kurang Kuat, Nikita Mirzani Lepas Hijab Gara-gara Pusing Dibully Netizen

Menurut Carissa, Keara merupakan karakter yang menarik untuk ia perankan. Alasan itu lah yang menjadi awal alasan ia mau menerima tawaran dari rumah produksi Soraya Intercine Films.

Terlebih, wanita kelahiran Jakarta, 9 Februari 1998 itu mendapatkan karakter Keara dengan proses casting yang mulanya diikuti dengan coba-coba.

"Aku suka banget sama karakter Keara ini. Karena Keara as a woman cause i think she’s confident makanya aku respect banget, aku happy banget," ungkapnya.

Kendati demikian, Carissa membutuhkan waktu selama enam bulan untuk mendalami karakter Keara.

Punya Masalah Pribadi, Anggota Polresta Depok Bripka Matheus Tembak Kepalanya Sendiri Sambil Duduk

Hal tersebut dikarenakan wanita keturunan Jawa dan Swiss itu terus mengasah bakat akting yang ia miliki lewat workshop.

"Memang susah jadi Keara ini. Aku harus menjadi wanita sesungguhnya, karena fashion aku dan Keara beda bgt. Keara selalu pake heels, aku ga pernah pake heels. Jadi aku tuh harus dibiadain pake heels dan pake baju formal," ujar Carissa Perusset.

Film Antologi Rasa mengisahkan cerita cinta remaja wanita bernama Keara, yang yakin bahwa cinta sejatinya adalah sosok Ruly (Refal Hady), teman sekantor yang memang sudah digila-gilai oleh Keara selama empat tahun.

Keara meyakini dirinya kalau Ruly yang berawal adalah sahabatnya, merupakan sosok laki-laki yang terbaik dalam kehidupannya kelak.

Dengan setia, Keara menunggu kehadiran Ruly untuk menjadi kekasihnya, walaupun ia tahu Ruly menyukai wanita lain bernama Denise, teman sekantor mereka yang sudah menikah.

Hal serupa juga dirasakan oleh Haris, yang menganggap cinta sejatinya berada didalam tubuh Keara. Tetapi, Keara hanya menganggap Haris adalah sahabatnya dan tidak lebih.

Film yang rencananya akan tayang di bioskop medio 14 Februari 2019 tersebut, dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia seperti Carissa Peruset, Herjunot Ali, Refal Hady, dan lain-lain.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved