Yuk Lihat Wahana Sweet Treats Instagramable di Serpong, Bikin Penasaran

Berbagai replika makanan menjadi ornamen menarik dengan warna-warna ceria. Ada permen, cotton candy, hingga donat.

Yuk Lihat Wahana Sweet Treats Instagramable di Serpong, Bikin Penasaran
Warta Kota/Alex Suban
Anak-anak meluncur di wahana Sweet Treats di arena Scientia Square Park Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (4/1/2019). Berbagai ruangan di wahana ini menghadirkan suasana yang Instagramable. 

AKHIR pekan sudah tiba, jangan biarkan laman Instagram dan media sosial Anda kosong melompong.

Scientia Square Park di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, menghadirkan wahana Sweet Treats, yang sangat Instagramable.

Saat Warta Kota menyambangi arena ini, Jumat (4/1/2019), berbagai replika makanan menjadi ornamen menarik dengan warna-warna ceria. Ada permen, cotton candy, hingga donat.

Direktur Summarecon Soegianto Nagaria mengatakan, "Melihat dan menilik kebutuhan masyarakat yang kini banyak mencari sebuah tempat Instagramable yang dapat mempercantik feed media sosial mereka, menginspirasikan kami untuk menghadirkan wahana Sweet Treats."

Wahana ini berada di dalam arena Scientia Square Park, tepatnya di arena Garden Walk. Wahana Sweet Treats beroperasi pada Senin-Sabtu pukul 10.00-22.00 WIB.

Sementara khusus hari Minggu beroperasi lebih awal sejak jam 07.00 WIB. Tiket masuk wahana ini seharga Rp 35.000.

Kolam busa menarik anak-anak di area Marshmallow di dalam wahana Sweet Treats di arena Scientia Square Park Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (4/1/2019). Berbagai ruangan di wahana ini menghadirkan suasana yang Instagramable.
Kolam busa menarik anak-anak di area Marshmallow di dalam wahana Sweet Treats di arena Scientia Square Park Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (4/1/2019). Berbagai ruangan di wahana ini menghadirkan suasana yang Instagramable. (Warta Kota/Alex Suban)

Setelah membeli tiket, para pengunjung diharuskan melepas sepatu dan menitipkannya di rak sepatu yang tersedia.

Namun pengunjung diharuskan mengenakan kaus kaki.

Arena pertama yang dimasuki adalah Doughnuts Area. Memasuki tempat ini kita melewati pintu yang berada di lubang tengah donat raksasa.

Uniknya untuk memasuki ruangan, kita meluncur di papan perosotan dan mendarat di tumpukan busa-busa.

Halaman
12
Penulis: Alex Suban
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved