Pilpres 2019

Komentari Cuitan Andi Arief Soal Hoaks Surat Suara Tercoblos, Fadli Zon Malah Khawatirkan DPT

Fadli Zon membela Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief, terkait penyebaran hoaks 7 kontainer surat suara yang telah tercoblos.

Komentari Cuitan Andi Arief Soal Hoaks Surat Suara Tercoblos, Fadli Zon Malah Khawatirkan DPT
Kompas.com
Fadli Zon 

WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membela Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief, terkait penyebaran hoaks 7 kontainer surat suara yang telah tercoblos.

Menurut Fadli Zon, tak ada yang salah dengan cuitan Andi Arief di twitter.

"Cuitan Saudara Andi Arief setahu saya hanya minta itu untuk dicek. Jadi justru melakukan konfirmasi, dan saya kira tidak ada yang salah dengan hal itu," kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Pastikan Kabar Tujuh Kontainer Surat Suara Tercoblos Hoaks, KPU Minta Penyebarnya Ditangkap

Wakil Ketua DPR itu juga menyebut tulisan Andi Arief itu meminta kepada pihak KPU untuk melakukan pengecekan dugaan surat suara yang telah tercoblos.

"Dia tidak mengatakan bahwa hal itu terjadi, justru meminta kepada otoritas terkait untuk melakukan pengecekan," jelasnya.

Namun demikian, lanjut Fadli Zon, pihaknya masih mengaku khawatir dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sempat berubah-ubah.

"Yang saya khawatirkan sekarang adalah bagaimana mengenai DPT. DPT ini benar benar diperiksa. Karena DPT mengalami hasil perbaikan I, hasil perbaikan II. Kita tahu bahwa KPU sudah bekerja keras juga untuk menyisir data data yang sangat banyak masalah di adminduk," paparnya. (Chaerul Umam)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved