Jelang Babak Knockouts The Voice Indonesia Seleksi Peserta Semakin Ketat

episode terakhir babak Blind Auditions, dimana Coach Anggun, Titi DJ, Armand dan VidiNino semakin ketat menyeleksi para peserta

Jelang Babak Knockouts The Voice Indonesia Seleksi Peserta Semakin Ketat
dok gtv
The Voice Indonesia memasuki episode terakhir babak Blind Auditions, dimana Coach Anggun, Titi DJ, Armand dan VidiNino semakin ketat menyeleksi para peserta yang kelak nantinya akan memasuki babak Knockouts 

WARTA KOTA, KEBON JERUK  -------  Ajang pencarian bakiat menyanyi, The Voice Indonesia memasuki episode terakhir babak Blind Auditions, dimana Coach Anggun, Titi DJ, Armand dan VidiNino semakin ketat menyeleksi para peserta yang kelak nantinya akan memasuki babak Knockouts dan bergabung dengan teamnya masing-masing.

Dan terbukti di panggung The Voice Indonesia, hampir semua peserta memiliki kualitas vocal yang luar biasa namun hanya beberapa saja yang berhasil memikat para Coach untuk memutar kursinya.

Membuka kemeriahan The Voice Indonesia episode ke-10, lengkingan wistle voice yang dilantunkan oleh Salsabila Septa peserta asal Bekasi ketika ia membawakan Lagu epic dari Mariah Carey berjudul “Emotion” mampu mencuri perhatian Coaches dan membuat semua Coach serentak memutar kursinya untuk Salsa.

"Banyak trik untuk supaya tetap bertahan di nada tinggi, mengolah nada tinggi supaya sempurna”, kata Coach Titi merayu Salsa, bahkan Ia mengajak Salsa berduet menyanyikan lagu “Ekspresi”,

Namun betapa kecewanya Coach Titi ketika ternyata Salsa lebih memilih bergabung dengan team Coach Anggun.

“walaupun tadi itu tidak sempurna buat aku, aku harus mencet tombol. Pita suara kamu luar biasa” ujar Coach Anggun.

Penampilan manis peserta berikutnya membuat Coach Armand dan Coach Titi memperebutkannya, Rizma Aprilia asal Jakarta berhasil memikat dua Coach tersebut dengan membawakan lagu dari Armada berjudul “Mau Dibawa Kemana”.

"Banyak yang jago nyanyi tapi nggak banyak yang bisa ngenakin lagu”, ucap Coach Armand yang ditimpali oleh Coach Titi sehingga akhirnya Rizma memilih Coach Titi dan bergabung bersama teamnya.

Kini giliran Coach VidiNino mendapatkan peserta yang sesuai dengan kriteria mereka dan bergabung dengan teamnya, adalah King Dae Panie asal Kupang membawakan lagu “You’re Beautiful dari James Blunt yang berhasil membuat Coach VidiNino memutar kursinya.

Suara unik King menjadi salah satu daya tarik Coach VidiNino untuk menekan tombol, kemudian mereka meminta King menyanyikan satu lagu lain lagi dan King menyanyikan lagu Jealous by Labrinth, terbukti Coach Vidi Nino sangat-sangat senang dengan suara khas King. “I’m so happy to have you in my team” ungkap Coach VidiNino.

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved