Film 'Dilan 1991' Dirilis 28 Februari 2019

Film lanjutan cerita cinta Dilan (tetap diperankan Iqbaal Ramadhan) bersama Milea (Vanesha Priscilla) itu merupakan lanjutan 'Dilan 1990'.

Film 'Dilan 1991' Dirilis 28 Februari 2019
istimewa
adegan film 'Dilan 1991'--dok Max Pictures 

"Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka Milea..."

Kata-kata Dilan tersebut memang tidak mudah untuk dilupakan. Sebab ucapannya seperti berseloroh namun penuh arti. Setelah sukses memutarkan film 'Dilan 1990', rumah produksi Max Pictures kembali memproduksi 'Dilan 1991', sekuel 'Dilan 1990'. Saat ini produksi film remaja tersebut sudah selesai dilakukan.

Film lanjutan cerita cinta Dilan (tetap diperankan Iqbaal Ramadhan) bersama Milea (Vanesha Priscilla) itu merupakan lanjutan 'Dilan 1990'. Saat diputar di awal 2018, 'Dilan 1990' berhasil menjadi salah satu film tersukses di Indonesia dan membuat baper lebih dari 6 juta penontonnya di bioskop.

Film yang diangkat dari novel mega best seller karya penulis Pidi Baiq tersebut akan kembali dalam waktu dekat. Iqbaal dan Vanesha yang segera menggebrak bioskop lagi. "Film 'Dilan 1991' akan dirilis di bioskop mulai 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi, film ini siap ditayangkan," kata Ody Mulya, Produser Max Pictures, berbincang, Kamis (3/1).

Suting yang dilakukan di akhir 2018 menghabiskan waktu 41 hari. Ada dua lokasi yang dipilih sutradara film Fajar Bustomi untuk syuting 'Dilan 1991', yaitu Bandung dan Jakarta. Proses syuting berjalan begitu terencana setelah melalui proses reading selama satu bulan.

Fajar yakin, 'Dilan 1991' akan menjadi film bagus dan mengikuti sukses 'Dilan 1990' karena berbagai proses yang dilakoninya berjalan begitu baik. "Syuting 'Dilan 1991' sudah selesai dan berjalan lancar. Doakan saja semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik yang membahagiakan banyak orang," kata Fajar.

Iqbaal yang menjadi bintang utama juga tidak sabar menunggu film terbarunya itu hadir di bioskop negeri ini. Meski selama syuting hampir sebagian besar lokasinya diguyur hujan deras, Iqbaal justru senang dan merasakan bahagia tak terhingga. Semangat Iqbaal terpancar mengingat sukses 'Dilan 1990'.

"Cerita lanjutan Dilan ini tetap menarik. Film 'Dilan 1991' ini film terakhir 'Dilan 1990'. Kita mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mengulik perasaan agar emosinya nyambung," ucap Iqbaal yang harus bisa mengingat lagi syuting di film perdananya. Apalagi sebelum syuting 'Dilan 1991', Iqbaal memainkan peran Minke di film 'Bumi Manusia'.

"Menuju syuting 'Dilan 1991' ini gue kayak mengingat (Dilan) lagi karena inginnya saat take itu harus benar-benar keluar apa adanya dan natural," ujar Iqbaal yang berharap, Dilan tetap menjadi sosok natural dan tentu saja, panglima perang! So, sudah siap baper? (kin)

Penulis:
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved