Liga Inggris

Paul Dummett Minta Newcastle Waspadai Kebangkitan MU

Newcastle tak boleh bernasib seperti Cardiff City, Hudderfield Town, dan Bournemouth y ang dibantai habis oleh para pemain MU di tiga laga terakhirnya

Paul Dummett Minta Newcastle Waspadai Kebangkitan MU
Newcastle United
Paul Dummett 

PAUL Dummett memperingatkan rekan-rekan satu timnya di Newcastle United tentang ancaman yang akan dihadapi pasukan Magpies saat menjamu Manchester United di Stadion St James' Park, Kamis (3/1/2019) pukul 03.00 WIB.

Itu laga pertama skuad Toon Army di tahun 2019, dan mereka tampil di hadapan pendukung sendiri di laga kandang tersebut.

Akan tetapi, tim yang akan mereka hadapi adalah pasukan Red Devils yang sedang memasuki masa kebangkitannya.

Newcastle tak boleh bernasib seperti Cardiff City, Hudderfield Town, dan Bournemouth y ang dibantai habis oleh para pemain MU di tiga laga terakhirnya.

"Mereka baru saja berganti pelatih dan mendapatkan hasil positif, jadi itu akan menjadi laga yang sulit bagi kami, mereka tim yang sangat kuat saat ini. Mereka mencetak lebih banyak gol di bawah pelatih baru ini dan bermain lebih bebas, Kami harus memastikan diri siap saat menghadapi mereka besok," ujar Dummett seperti dikutip Chronicle Live.

Persija Inginkan Pemain Naturalisasi

Pemain bek berusia 27 tahun itu mengungkapkan, pelatih Newcastle United Rafael Benitez telah menyiapkan rencana untuk menangkal serangan para pemain MU.

Namun, rencana saja tidak cukup jika tak dibarengi tekad kuat dan kerja keras.

"Tidak ada laga di Liga Inggris yang mudah. Kami harus benar-benar waspada, dan memastikan menampilkan yang terbaik, memberikan segala yang kami bisa. Kami telah melakukan itu di laga-laga sebelum ini saat menghadapi tim-tim besar, dan kami harus membuktikannya lagi," ujar Dummett.

Sayangnya, rekor laga kandang Newcastle United tak terlalu bagus musim ini. Pasukan Magpies cuma dua kali menang dari sepuluh laga di St James'Park.

Hasil terbaik mereka, bermain imbang tanpa gol saat menjamu Fulham, 23 Desember lalu.

 

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (2/1/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved