Liga Inggris

Maurizio Sarri Cemaskan Cedera Pemain Chelsea

Cedera yang menimpa striker asal Prancis itu menambah panjang daftar pemain Chelsea yang tak bisa bermain dalam beberapa laga ke depan.

Maurizio Sarri Cemaskan Cedera Pemain Chelsea
101GretGoal
Olivier Giroud cedera 

PELATIH Chelsea Maurizio Sarri dibuat ketar-ketir menyusul cedera engkel yang dialami Olivier Giroud di laga melawan Crystal Palace, Minggu (30/12/2018).

Cedera yang menimpa striker asal Prancis itu menambah panjang daftar pemain Chelsea yang tak bisa bermain dalam beberapa laga ke depan.

Padahal kompetisi memasuki periode krusial di paruh kedua musim.

Tiga pemain pasukan Blues, yakni Cesc Fabregas, Ruben Loftus-Cheek, dan Daniel Drinkwater juga cedera di laga Boxing Day, ketika Chelsea mengalahkan Watford 1-2.

"Kami tidak beruntung dalam beberapa hari ini. Hanya dalam waktu sepuluh menit, tiga pemain kami cedera di laga sebelumnya, dan kemarin Giroud. Kami sudah bermain tanpa Pedro dan (Callum) Hudson-Odoi. Tentu saja kami dalam masalah, karena di Januari ini kami harus bermain setiap tiga hai," ujar Sarri, seperti dikutip Standard.

Ada tujuh laga yang akan dihadapi Chelsea sepanjang Januari ini, empat laga Liga Inggris, dua laga semifinal Piala Liga melawan Tottenham Hotspur, serta Nottingham Forest di babak ketiga Piala FA.

Persija Inginkan Pemain Naturalisasi

Sarri membutuhkan setiap pemain dalam skuad Biru dalam kondisi fit demi memenuhi tuntutan tiga kompetisi itu.

Cedera yang dialami Giroud tak urung membuat kian pusing kepala Sarri, khususnya ketika dihadapkan pada masalah striker.

Alvaro Morata belum juga menemukan instingnya di depan gol. Sedangkan dua striker lainnya, Michy Batshuayi dan Tammy Abraham sedang dipinjamkan ke Valencia dan Aston Villa.

Bukan tak mungkin, Sarri akan mempersingkat masa pinjam Batshuayi dan Abraham dan meminta dua pemain itu kembali lebih cepat ke Stamford Bridge.

Terutama jika peluang mereka sangat kecil untuk mendapatkan Colum Wilson, striker Bournemouth, itu pada jendela transfer Januari ini.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (2/1/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved