Dinda Kanyadewi Tak Mau Ngoyo Buat Target 2019, Ini Keinginan Terbesarnya

Dinda Kanyadewi (31) mengakui kalau tahun tersebut, merupakan tahun yang cukup sempurna dalam karirnya di dunia akting.

Dinda Kanyadewi Tak Mau Ngoyo Buat Target 2019, Ini Keinginan Terbesarnya
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Dinda Kanyadewi 

TAHUN 2018 sudah berlalu, rupanya aktris Dinda Kanyadewi (31) mengakui kalau tahun tersebut, merupakan tahun yang cukup sempurna dalam karirnya di dunia akting.

Pasalnya, tahun 2018 sekitar tiga film layar lebar Dinda Kanyadewi, dari karya-karya sutradara handal Indonesia, serta satu sinetron stripping yang menambah kaya pundi pundi tabungannya.

"Tahun 2018 mungkin bisa disebut ada yang sudah tercapai dan menghilang. Tahun 2018 ini aku rasa cukup komplit dalam kehidupan aku," kata Dinda Kanyadewi ketika ditemui disela-sela syukuran film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', di Hongkong Cafe Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Raih Lebih dari 370 Ribu Penonton, Film Asal Kau Bahagia Disanjung Selebritas

"Jadi di tahun 2019, aku enggak pengin terlalu ngoyo untuk mengejar apa yang memang belum tercapai saat aku hidup di tahun 2018," tambahnya.

Dinda menerangkan kalau ia enggan membuat daftar keinginannya untuk menjalani tahun 2019.

Karena, Dinda tidak mau kecewa jika apa yang ditargetkan, tidak terpenuhi.

Ada beberapa target di tahun 2018 yang diakui Dinda, belum terpenuhi dan membuatnya kecewa sekali yang membuatnya terpikir untuk tidak lagi membuat target atau keinginan untuk menjalani tahun yang baru.

"Tahun 2018 ada target, ternyata tidak berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan, kecewanya agak lumayan gede. Jadi 2019 untuk mengurangi itu semua, agak enggak terlalu punya angan-angan," ucapnya.

Dua Kasus Besar Belum Terungkap di Bekasi, Bom Molotov dan Batu di Tol

Dinda menerangkan angan-angan yang ingin ia lewati di tahun 2019 adalah pergi traveling dan melakukan sesuatu yang diluar zona nyamannya, dalam hal apapun.

"Kayak misalnya naik gunung. Gak tahu kenapa aku pengin banget hiking, karena di Indonesia banyak gunung. Kalau diving udah pernah, nah ini naik gunung belum. Bisa enggak ya gue enggak mandi dan segala macam. Penasaran aja sih," jelasnya.

Lanjut Dinda, jika memang ada waktunya, ia akan naik gunung bersama teman-temannya dan mewujudkan angan-angan yang ingin sekali ia lakukan.

"Belom tahu naik gunung apa tergantung temen saya ini. Jadi nanti dia yang milih gunung yang enggak terlalu tinggi atau gimana. Papandayan kek atau apa. Indonesia aja dulu lah. Itu impian aku," ujar Dinda Kanyadewi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved